-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rakor Target Vaksinasi, Kapolres Tebing Tinggi Minta Kapolsek dan Camat Data Warga

    Redaksi
    Jumat, 10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T09:52:46Z

    Ads:

    Rakor Target Vaksinasi, Kapolres Tebing Tinggi Minta Kapolsek dan Camat Data Warga 


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pencapaian Target Vaksinasi Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut, Agus Sugiyarso S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H. memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut, Jumat (10/9/2021 di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.
    Kapolres meminta kepada para Kapolsek dan Camat untuk mendata warga yang sudah vaksin maupun yang belum.

    Kegiatan rapat turut dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Kanit Intel Sejajaran, Kanit Binmas Sejajaran, Camat se-Kota Tebing Tinggi, Camat Kabupaten Serdang Bedagai (Sipispis, T.Tinggi, Tebing Syahbandar, B.Khalipah, Dolok Merawan).



    Dalam arahannya seperti disampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto kepada wartawan di ruang kerjanya Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan agar para Camat mengetahui jumlah warganya yang sudah divaksin dan yang belum divaksin. Kedepannya agar warganya didata per harian sesuai dengan kelompoknya seperti lansia, umum dan pelajar.
    " Termasuk masalah protokol kesehatan, agar para Camat dan Kapolsek tetap menganjurkan 5 M kepada warganya masing-masing. Ke depan nantinya vaksin Polri akan di drop ke wilayah Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk ke wilayah hukum Polres Tebing Tinggi " paparnya.


    Kepada Kanit Intel , Kapolres berpesan agar memonitor kegiatan vaksinasi ditingkat Kecamatan.
    " Camat dan Kapolsek berperan aktif dan mencari warga yang akan melaksanakan vaksinasi baik tahap I maupun tahap II, hal ini 
    agar kita membuat terobosan dan inovasi yang tidak melanggar aturan sehingga warga masyarakat mau untuk mengikuti vaksinasi " 
    ucap Kapolres.

    Kapolres menyebut agar dilakukan penindakan terhadap warga yang melanggar protokol kesehatan baik kepada warga, pelaku usaha maupun rumah makan.
    " Lakukan isolasi terpadu di puskesmas terutama untuk klaster perkebunan " tuturnya.

    Kapolres juga mengutarakan penekanan khusus kepada peserta rapat agar khususnya 
    Kapolsek dan Camat untuk mendata warganya yang sudah divaksin I dan ke II serta warganya yang belum divaksin I dan ke II.

    " Lakukan penekanan terhadap langkah langkah yang telah dilakukan, ke depan kita akan mendata dan mendatangi komunitas  masyarakat seperti komunitas pasar, toko dll, jangan kendor dalam melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam menertibkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5 M " tutupnya.

    Sementara itu, Kasubbag Humas mengatakan bahwa dalam hal ini agar pencapaian target vaksinasi di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi dapat terdata dengan benar, " sehingga bagi masyarakat yang belum vaksin kita sarankan untuk mengikuti vaksinasi sesuai anjuran pemerintah " pungkasnya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini