-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103/Aut Ikut Dampingi Siswa SMKN 2 Disuntik Vaksin

    Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T13:02:14Z

    Ads:

     


    Lhokseumawe, indometro.id - 
    Puluhan siswa ikut mendaftar program vaksinasi gratis di  Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Lhokseumawe, Jumat (3/9/2021). Bahkan, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dan Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP ikut mendampingi siswa sekolah tersebut.

    Selain meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di SMKN 2 Lhokseumawe, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe bersama Dandim 0103/Aut juga ikut mendampingi, terlihat keduanya berdiri disampingnya siswa yang sedang disuntik vaksin.

    Kapolres Lhokseumawe melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, ada 46 masyarakat yang ikut mendaftar. Namun, 42 orang yang divaksin. Rinciannya, 29 remaja atau pelajar dan 13 masyarakat umum.

    “Percepatan vaksinasi terus dilakukan di beberapa sekolah, sudah ada sejumlah sekolah yang dikunjungi langsung oleh Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103/Aut  dalam program Vaksinasi go to school. Diantaranya di SMA 1 Lhokseumawe, SMA 3 Lhokseumawe, SMK Negeri 1 Lhokseumawe dan SMKN 2 Lhokseumawe," ujarnya.

    Kasubag Humas menambahkan, Kapolres Lhokseumawe juga mengimbau,  kendati telah divaksin masyarakat dan pelajar dihimbau tetap  mentaati Protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    “Program vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi herd immunity masyarakat, khususnya pelajar. Kegiatan vaksinasi ini melibatkan tenaga kesehatan instansi terkait khususnya petugas dari Dinas kesehatan setempat sebagai vaksinator”pungkasnya.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini