-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Aksi Peduli Lewat Program "Geser Seru"Camat Rumbai Kembali Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Hery Ferdian
Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T13:33:25Z
iklan disini :




Pekanbaru
, indometro.id -
   Peduli Corona Virus Disease (Covid-19), Camat Rumbai, Vemi Herliza, lewat program yang dijalankan Geser Seru (Gerakan Seribu Se-Rumbai), Jum'at (03/09/2021), Kembali salurkan bantuan pada masyarakat.

''Ditengah pandemi Covid-19, Geser Seru selalu ada di tengah masyarakat Rumbai, apalagi gerakan sosial menyumbang seribu rupiah ini sudah berjalan sejak menjabat sebagai Plt sampai defenitif Camat Rumbai. Sumbangan ini, kita berikan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," terang Vemi Herliza.

Dijelaskannya, program Geser Seru tidak hanya disaat Covid-19, namun jauh sebelumnya program itu sudah berjalan. Setiap hari Senin seluruh ASN dan THL dijajaran Kecamatan Rumbai memberikan sumbangan minimal Rp1.000 per orang dan bahkan lebih. Yang nantinya akan disalurkan pada masyarakat.

"Alhamdulillah, untuk penerima program ini setiap kelurahan diberikan kepada 10 KK di sembilan kelurahan, Bantuan ini di luar bantuan dari pemerintah kota Pekanbaru murni dari partisipasi ASN dan THL Kecamatan Rumbai," ujar Vemi Herliza.


Dari pantauan awak media di lapangan, Camat Rumbai Vemi Herliza, S.STP terjun langsung kelapangan dalam penyaluran bantuan.

"Disela sela giat ini Vemi mengatakan kepada awak media , Gerakan Seribu Se-Rumbai Merupakan Agenda Rutin Mingguan Kecamatan Rumbai,ucap Buk Camat".

Giat Geser Seru kali ini diadakan di Kelurahan Palas bersama Camat Rumbai, Vemi Herliza, S.STP, Sekretaris Camat (Sekcam) Rumbai, Umbarani Dewi, M.Pd. serta ASN dan THL kecamatan guna menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan di Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai.***Hery Ferdian
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+