-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ka Rutan Ajak Dialog Terbuka Dengan WBP Wujudkan Rutan Pekanbaru Aman dan Kondusif

    Hery Ferdian
    Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T14:33:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Pekanbaru
    ,indometro.id -
       Menjaga keamanan dan ketertiban dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak, baik dari masyarakat, stakeholder, petugas serta juga dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

    Seperti yang telah dilakukan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Pekanbaru siang ini, Kepala Rutan Pekanbaru M. Lukman didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Mai Yudiansyah beserta jajaran menyapa dari Blok ke blok hunian, Senin (20/9).

    Kegiatan ini dalam rangka menyatukan komitmen antara petugas dengan WBP untuk bersama-sama mewujudkan Rutan Pekanbaru ZERO HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba).

    Pada kesempatan ini, Kepala Rutan Pekanbaru M. Lukman juga mengajak warga binaan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Rutan Pekanbaru.

    "Mari kita bersama-sama menyatukan komitmen mewujudkan ZERO HALINAR dan menjaga Rutan Pekanbaru ini dengan aman, nyaman, saling mengingatkan dan berdoa agar dapat menjalani masa pidana dengan tenang, mengikuti aturan yang ada dengan tidak menggunakan handphone, tidak menggunakan dan mengedarkan narkoba serta siap kembali ditengah-tengah masyarakat,"ujar Karutan.

    Disela-sela arahan arahan karutan, WBP juga berkesempatan menyampaikan keluh kesah, saran dan masukkan untuk Rutan Pekanbaru menjadi lebih baik.***(Hery Ferdian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini