-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 09/Minas Pantau Titik Rawan Kebakaran diseputaran Kampung Muara Kelantan

    Anang
    Jumat, 24 September 2021, September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T03:46:17Z

    Ads:


    Siak,indometro.id - 
    Dalam kesibukan dengan penanggulan wabah Covid-19 yang saat ini masih belun berakhir, namun Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/ Bengkalis Sertu Susiawan sedang melaksanakan kegiatan patroli karlahut bersama masyarakat 

    Sertu Susiawan tetap melaksanakan kegiatan patroli karlahut di kampung muara kelantan Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak, jumat (24/09/2021)

    Sertu Susiawan mengajak untuk memantau langsung kondisi Wilayah Kampung tersebut terutama daerah-daerah rawan dari kejadian kebakaran.

    "Patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya karlahut di kampung Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak dengan melihat langsung ke wilayah rawan Kabakaran tersebut kita bisa mencegah terjadinya karlahut," ungkap Babinsa.

    Dalam kesempatan itu juga Babinsa menyampaikan himbauan kepada warga yang ditemuinya agar tidak melakukan kegiatan di area perkebunan dan hutan dengan menggunakan api.

    "Membakar lahan dan membuang puntung rokok sembarangan bisa menjadi penyebab kebakaran untuk itu kami meminta kepada warga agar memiliki kesadaran dalam menjaga Kampung mereka dari ancaman karlahut jika ada orang yang mencurigakan segera laporkan," pesan Sertu Susiawan.

    Dalam sisi yang sama salah satu masyarakat berterima kasih kepada Babinsa dengan adanya patroli dan sosialisasi ini mudah mudahan tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan", ucapnya.

    Dan dalam Kegiatan patroli Karlahut di seputaran kampung muara kelantan Kecamatan Sungai Mandau ini selesai dalam keadaan aman. **

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini