-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Simalungun Kunker Chek Potensi Kecamatan Silou kahean

    redaksi
    Jumat, 24 September 2021, September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T04:31:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Simalungun, indometro.id - 

    Kecamatan Silou kahean memiliki 16 ( Enam Belas) Desa atau Nagori. Satu diantara kecamatan yang ada di kabupaten Simalungun Terima kunjungan kerja Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Kamis (23/09/2021) 

    Bupati Simalungun Radiapoh hasiholan sinaga beberapa waktu yang lalu telah melaunching Program Gotong Royong (Marharoan Bolon ) dimana berdasarkan  program tersebut Bupati dan Wakil Bupati menerima penghargaan dari Tim Museum Rekor-Dunia Indonesia ( MURI) karena di implementasikan pembangunan jalan secara bergotong royong ( Marharoan Bolon) murni dana dari masyarakat tanpa APBD. 

    Kunjungan Bupati Simalungun disela sela melihat kegiatan Budaya Marharoan Bolon di jalan utama kecamatan Silau kahean turut mengunjungi Perusahaan PMKS PT BOSS serta sampaikan rasa Bangga atas kerja sama kerja keras semua pihak dalam mengerjakan  konsep Marharoan Bolon ( Bergotong Royong). 

    Tampak hadir Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga Direksi PMKS PT BOSS Dolik Saragih, Manager Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih SP, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun (Putra/ Putri Silau kahean) Karvan Saragih , Saida Purba , Camat Silau Kahean Jan simewon Sipayung Spd, Kapolsek Silou Kahean  AKP Jahoras Sinaga SH  dan beberapa tokoh Masyarakat. 

    Direksi PMKS PT BOSS Dolik Saragih melalui Humas Agus Hw Purba ( Iwan) mengucapkan terimakasih dan bangga kepada Bapak Bupati atas kunjungan Bupati Simalungun si Silau kahean terlebih boleh mampir di PMKS PT BOSS semoga dalam kunjungan kerja ini boleh melihat potensi yang ada di kecamatan Silou kahean termasuk telah adanya PMKS PT BOSS. 

    Berharap dengan peningkatan asset yang ada di kecamatan silau kahean kerja sama dalam Marharoan Bolon ini adalah awal baik dalam membangun infrastruktur demi peningkatan perekonomian warga sekitar sebut nya.serta harapkan semoga kedepan infrastruktur jalan ini boleh lebih baik lagi sebut nya. 

    Kunjungan kerja Bupati Simalungun disambut panitia Marharoan bolon kecamatan Silau kahean Edi irianto Sipayung, Misran Sipayung, Saridin Purba serta para pangulu se kecamatan Silau kahean serta memandu tempat kunjungan berikutnya. 

    Kunjungan Bupati ke kecamatan Silau kahean tetap mengikuti Prokes. 


    (Eldiaman purba )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini