-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Warga Desa Sialang GodangTerima Bantuan Langsung Tunai 4 Tahap Sekaligus

Hery Ferdian
Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T15:16:27Z
iklan disini :




Pelalawan
, indometro.id
   Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Sialang Godang, Pemerintah Desa (Pemdes) Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan Pelalawan pada Rabu, 25 Agustus 2021 menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II yang bersumber dari Dana Desa (DD). Penyaluran bantuan langsung kepada keluarga yang berdampak Covid-19 ini diberikan 4 tahap sekaligus yaitu untuk Bulan Februari, Maret, April dan Mei 2021.

Dalam sambutannya Pj Kepala Desa Sialang Godang Mawardi menyampaikan bahwa "Penyaluran BLT hari ini merupakan Tahap II dan langsung 4 bulan sekaligus yaitu Bulan  Februari, Maret, April dan Mei 2021 yang anggaran dananya berasal dari Dana Desa (DD). Bantuan ini diberikan kepada 46 orang penerima manfaat dengan rincian bantuan sebesar Rp 300.000 perbulan. Sehingga total yang diterima oleh penerima manfaat sebanyak Rp 1.200.000 untuk 4 bulan." 

Mawardi berharap agar bantuan ini dapat dipergunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari. Mawardi juga menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari. 

Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa bantuan BLT yang dibagikan kepada penerima manfaat hari ini merupakan bantuan Tahap ke II. Camat Mukhtarius berharap semoga bantuan yang dibagikan bermanfaat bagi masyarakat agar dapat dimanfaatkan dengan sebijak mungkin untuk keperluan sehari-hari dirumah. Untuk perkembangan Covid-19 di Pelalawan, Mukhtarius menginformasikan bahwa "Kabupaten Pelalawan sudah memasuki level tiga, oleh karena itu mari sama-sama kita patuhi himbauan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dan masa program PPKM masih diperpanjang, oleh karena itu hendaknya kita bisa menjaga kesehatan diri dan keluarga kita." 

Bantuan BLT tahap II Desa Sialang Godang ini diserahkan secara simbolis oleh Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd dan Pj Kepala Desa Sialang Godang Mawardi. Hadir dalam kegiatan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd, Pj Kepala Desa Sialang Godang Mawardi, Bhabinkamtibmas Ermanto, staf desa dan penerima manfaat.***
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+