-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Aceh Tengah Lepas Atlet dan Pelatih Dalam Ajang Prapora 2021

    batnews.site
    Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T12:23:38Z

    Ads:


    Aceh Tengah, indometro.id - 

    Atlet beserta pelatih asal Kabupaten Aceh Tengah yang memperkuat ajang Pra Pekan Olahraga Aceh (Prapora) 2021, dilepas Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, Rabu (25/08/2021) di pendopo Bupati setempat, didampingi oleh Plt. kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zulfan Diara Gayo, ST bersama jajaran pengurus KONI Aceh Tengah.

    Sebagai informasi, Prapora dimaksud merupakan ajang seleksi untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh (Pora) yang rencananya akan diselenggarakan di Kabupaten Pidie pada Tahun 2022 mendatang.

    Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar dalam arahannya mengajak para atlet untuk berjuang maksimal dan membina kerjasama dalam tim saat berlaga pada ajang Prapora.

    “Tanamkan semangat, kebersamaan, kekompakan, terlebih cabang olahraga yang kalian ikuti adalah beregu, maka kekompakan sangat dibutuhkan", ujar Shabela.

    Menurut Shabela, para atlet yang dilepas ini mampu berprestasi dan mengharumkan nama Daerah. "Saya yakin kalian mampu meraih kemenangan, untuk itu diperlukan suatu strategi dalam bertanding, maka perlu diterima saran-saran dari pelatih dan official", jelasnya.

    Pada kesempatan itu juga Bupati berpesan kepada para atlet dan pelatih untuk selalu menjaga kesehatan terlebih dimasa pandemi Covid-19. "Jaga kesehatan diri serta tetap patuhi protokol kesehatan di daerah tujuan", ucapnya mengingatkan.

    Sementara itu, Koni Aceh Tengah, melalui sekretaris umum, M. Ibnu Akbar menyampaikan target pada Prapora kali ini. “Kita targetkan agar atlet Aceh Tengah mampu lolos Pora 2022 di Kabupaten Pidie dan berprestasi di sana, semoga bisa masuk 5 besar seperti Pora lalu, atau bahkan lebih baik”, kata Akbar.

    Pelepasan perdana ini baru dua cabang olahraga yaitu cabang olahraga Drum Band, yang bertanding pada 26 s/d 29 Agustus 2021 di Kabupaten Bireuen dengan mengirimkan 22 Atlet, 3 pelatih, dan 10 official serta cabang olahraga Futsal yang bertanding pada 27 s/d 30 Agustus 2021 di Kabupaten Gayo Lues dengan mengirimkan 15 Atlet, 2 pelatih, dan 2 official. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini