-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambangi Korban Kebakaran Desa Tanjung Agung, Pj. Bupati Berikan Santunan Kepada Korban

    Minggu, 01 Agustus 2021, Agustus 01, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T15:07:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Muara Enim, Indometro.id -
    Mendapat informasi musibah kebakaran yang menimpa 1 rumah warga milik Ipul Ruis (41) , serta 3 rumah tetangganya terkena dampak kebakaran di Dusun VI, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Minggu sore (01/08) Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., @hnasrunumar didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Riswandar, S.H., M.H., Kepala Badan Penananggulangan Bencana Daerah (BPBD), Abdulrozieq, S.T., M.T., Kadin Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim), Ir. H. A. Yani Heriyanto, M.M., langsung meninjau lokasi kejadian. Selain menyampaikan dukungan moril, Pj. Bupati-pun memberikan beberapa bantuan bahan pangan dan sandang kepada korban.
    .
    Pj. Bupati menyampaikan keprihatinan mendalam terhadap musibah yang menimpa warganya. Dirinya mengajak warga untuk bersabar dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Sebagai kepala daerah dirinya menyakini akan senantiasa mendampingi dan membantu masyarakat yang terkena musibah, termasuk dalam kejadian kebakaran di Tanjung Agung ini. Untuk itu Pj. Bupati menginstruksikan Camat Tanjung Agung dan dinas terkait untuk mendampingi pemulihan kondisi para korban.
    .
    Selain bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD Pemkab. Muara Enim, terdapat pula bantuan dari berbagai perusahaan, juga dari PMI dan Baznas Kabupaten Muara Enim. Pj. Bupati menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian berbagai pihak dalam bahu-membahu membantu meringankan para korban. Dirinya berharap kekompakan dan rasa saling peduli diantara seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) di Kabupaten Muara Enim ini terus dipelihara dan menjadi modal dalam bersama-sama mewujudkan pembangunan daerah. [S Erfan Nurali/prokopim-me]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini