-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Milad Pertama Farum Silaturahmi Bersatu (FSB) dan Santunan Yarim piatu

    Minggu, 22 Agustus 2021, Agustus 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-22T11:22:21Z

    Ads:


    Jakarta, Indometro.id - 
    Pandemi belum berakhir, tapi nyatanya bantuan sosial dan santunan-santunan terus dilakukan oleh komunitas FSB Forum Silaturahim Bersatu. Pandemi bukan alasan buat menghalangi berbagi terhadap sesama. Minggu 22/08/21 FSB mengadakan milad atau ulang tahun yang ke-1.

    FSB menginjak usia 1 tahun, untuk memeriahkannya diadakan acara berupa santunan anak yatim dan piatu di Rumah makan HRC  yang berlokasi di Jalan Raya RE Martadinata, Pondok Cabe Tanggerang. Bahkan sekelas komunitas baru  pun ingin acara ulang tahunnya dimeriahkan oleh anak yatim.

    “Sudah berjalan 1 tahun dari 2020, karena itu juga kami juga ngumpul silaturahmi dalam rangka 1 tahun sudah berjalannya kegiatan FSB kita,” ujar Ketua umum FSB Bang Delvi, kepada media.

    Bang Delvi menjelaskan, karena masih pandemi Covid-19 maka dari itu kami FSB ingin terus berbagi kepada Yatim dan duafa. Acara ulang tahun FSB  dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat  dan komunitas seperti Komuntias CBBS,kompak,Soax,beksi,4L,santuy,kombet,RRK ,TCT ,BNN,KBC,KBT,Obras,koper serta perwakilan ketua komunita lain'nya, , dan 20 anak yatim dan piatu juga didampingi oleh Orang tuanya.

    “Memang dalam rangka hari jadinya FSB jadi kami memberikan santunan kepada anak-anak yatim,” lanjutnya.

    Bang Delvi menambahkan, bahwa acara santunan yatim dan piatu baru perdana di laksanakan di FSB.  Acara ulang tahun FSB dimerdukan dengan doa anak-anak yatim piatu agar FSB selalu berdiri gagah meskipun sedang pandemi.

    Acara diakhiri dengan memberi bingkisan dan amplop berisi sejumlah uang untuk 20 orang anak yatim tersebut. Tujuannya untuk berbagi berkah dan demi kehidupan  anak-anak yatim dan duafa tersebut.

    “Acara ini tema besarnya adalah ingin mempererat tali silaturahmi bersama Anggota Dan komunitas Di Jabodetabek karena memang beberapa kali kita punya tujuan besar itu adalah bagaimana membangun Ukhuwah islamiah kepada Sesama. Jadi beberapa anggota FSB, jadi kalo kami merasa bahwa untuk memajukan suatu komunitas FSB adalah bagaimana membangun kekompakan” tuturnya. (rd/mg4)

     Acara tersebut juga di hadiri oleh ustadz kondang Tv ustadz Eko Suwono B.A (Da'i aksi Indosiar 2013),yg memberikan Tausiyah nya dengan tegas dan jelas ,agar komunitas Semakin erat silaturahimnya di milad pertama ustadz juga memberikan doa agar Forum Silaturahim Bersatu (FSB),semakin maju sukses dan Barokah.ujar Ustadz.(Erf)


     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini