-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mobil Seharga Rp 500jt Diberikan Deddy Kepada Dokter Yang Menolong Nyawa-nya

    Redaksi
    Minggu, 22 Agustus 2021, Agustus 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-22T09:57:52Z

    Ads:

    Mobil Seharga Rp 500jt Diberikan Deddy Kepada Dokter Yang Menolong Nyawa-nya

     
    Jakarta, Indometro.id -
    Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya sempat positif terpapar virus corona (COVID-19) dan mengalami masa kritis hingga nyaris meninggal dunia. Itu sebabnya, Deddy sempat absen dari media sosial dan YouTube selama hampir dua minggu, Deddy memberikan hadiah mobil seharga Rp 500jt kepada Dokter yang telah menolong nyawa-nya, Minggu (22/8/2021).

    Deddy lantas berterima kasih kepada tim dokter yang telah membantunya melewati masa kritis hingga kondisi bisa stabil kembali. Salah satunya adalah dokter Gunawan yang diundang Deddy ke acara podcast terbarunya.

    Dokter Gunawan sendiri rupanya telah mengeluarkan biaya pribadi demi membantu banyak pasien yang nyawanya terancam. Kisah dokter Gunawan ini didengar Deddy langsung dari pasien-pasiennya.

    "Karena dia tahu kalau tidak dibantu, mereka mati. Maka sampai kendaraan pun ia relakan tuk membantu puluhan pasiennya," tulis Deddy di akun Instagram resminya, Minggu (22/8). "Tanpa memikirkan keadaan ekonominya sendiri." sebagaimana mengutip WowKeren.

    Di akhir podcast, Deddy memberikan hadiah kepada dokter Gunawan yang telah hadir di acaranya. Yang pertama, Deddy memberikan koper berisi uang tunai. Meski Deddy tak membuka dan mengungkapkan jumlahnya, dokter Gunawan tampak tertegun melihat hadiah dari Deddy tersebut.

    "I have this for you to help other people too. Untuk bantu orang lain juga, dok," ujar Deddy sembari meletakkan koper putih di atas meja. "I don't think I can open it. But this is cash. Ini uang cash untuk dokter (agar) bisa membantu orang lain. Enggak usah disebutin lah berapa jumlahnya."

    Kemudian yang kedua, Deddy juga memberikan hadiah berupa mobil Toyota Fortuner berwarna putih bagi dokter Gunawan. Dokter Gunawan tampak terkejut kala Deddy memberikan kunci mobil senilai Rp 500 juta tersebut.



    (wk/Bert)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini