-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nyamar Jadi Penumpang, Pelaku Perampokan Taxi Online di Sunggal Diciduk Polisi

    Redaksi
    Minggu, 22 Agustus 2021, Agustus 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-22T09:34:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Nyamar Jadi Penumpang, Pelaku Perampokan Taxi Online di Sunggal Diciduk Polisi



    Medan, Indometro.id – 
    Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Sunggal berhasil menciduk komplotan perampok seorang pengemudi taksi online dengan menyamar jadi penumpang atau modus berpura-pura sebagai penumpang, demikian disampaikan oleh Plt Kapolsek Sunggal AKP P. Panjaitan, S.H., M.H melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, S.E., M.H., didampingi Kasi Hukum Aiptu Ngatijan dan Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring saat dikonfirmasi pada Kamis (19/08/2021).

    Perampokan tersebut berawal pada hari Sabtu lalu (14/08) sekira pukul 00.30 wib, korban MI (42), mendapatkan orderan melalui aplikasi. Selanjutnya korban menjemput penumpang tersebut di Jl. Binjai km 12, yaitu tiga orang pria, dua orang masuk kedalam mobil korban sedangkan yang seorang lagi tidak ikut, dengan tujuan di seputaran pintu tol Jl. Orde Baru Kec. Sunggal DS.

    Sewaktu mendekat ke pintu masuk tol Semayang, salah seorang pelaku menunjukkan sebuah rumah dan mengatakan kepada korban itu adalah rumahnya sehingga korban harus berbalik arah dan memperlambat laju kendaraannya, tambahnya lagi, namun momen itu dimanfaatkan pelaku untuk langsung menikam korban beberapa kali sehingga korban langsung keluar dari mobilnya untuk menyelamatkan diri dan ditolong oleh warga sekitar. Sedangkan pelaku melarikan diri membawa mobil dan handphone korban.

    Tekab Sunggal yang menerima laporan pengaduan korban segera olah TKP dan melakukan penyelidikan.
    “Selanjutnya diketahui mobil korban sedang mengarah ke Rantau Prapat, sehingga team yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim didampingi Panit Ipda Bambang Wahid, S.H., segera melakukan pengejaran dan berhasil menemukan keberadaan para pelaku.”, imbuhnya lagi.

    “Posisi terakhir, kita ketahui bahwa para pelaku berada di Rokan Hulu Riau sehingga kita berkoordinasi dengan Polsek Bagan Sinembah, untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka. Namun saat dilakukan penggerebekan, dua orang tersangka melarikan diri sedangkan seorang tersangka MIA (26) yang juga melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan terpaksa kita lakukan tindakan tegas dan terukur di bagian kaki sebelah kanan.” papar mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak tersebut.

    “Pada hari Minggu (15/8) sekitar pukul 10.30 wib, tersangka MIA sudah berhasil kami amankan dan saat sekarang ini sudah ditahan, sedangkan 2 orang temannya, yang sudah diketahui identitasnya, masih kami kejar dan dimasukkan kedalam DPO”.tutupnya.



    (Polda Sumut)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini