-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolresta Pekanbaru Beserta PJU Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat di SDN 23 Pekanbaru

    Hery Ferdian
    Kamis, 12 Agustus 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T14:47:47Z

    Ads:

    Pekanbaru, indometro.id   
    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H., WaKapolresta Pekanbaru AKBP Defrianto,S.I.K., Kasat Intelkam Polres Kota Pekanbaru Kompol Yanu Rihardi,S.I.K. berikan Bantuan Sosial secara simbolis untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19 bertempat di Halaman SDN 23 Pekanbaru Jalan Rokan Kecamatan Limapuluh Kamis, (12/08/2021).

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H., berserta rombongan tiba di halaman SDN 23 Pekanbaru Kecamatan Limapuluh Pekanbaru Dalam rangka kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial secara simbolis untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19 di yang dilakukan di Kecamatan Limapuluh, Kapolresta Pekanbaru beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Limapuluh AKP Stevie A.R.,S.H.,M.M.,M.Si., Lurah Tanjung rhu bapak Suwarto, Ketua RW 01 bapak Supratman, Ketua RW 02 bapak Amnaldi, para RT Kelurahan Tanjung rhu, Bhabinkamtibmas Tanjung rhu, Bhabinsa Tj.Rhu serta Perwakilan Masyarakat.

    Dalam kesempatan ini Perwakilan Donatur dari PT. Asia Mega Pasifik dan PT. Kencana Tiara Gemilang Bapak Immanuel Belly menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Dr. Pria Budi. S.I.K., M.H dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir agar kita dapat kembali beraktifitas dengan normal. Tambahnya.,

    Dengan adanya bantuan sosial dari donatur ini kita berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Saya berharap warga masyarakat agar lebih mematuhi Protokol kesehatan, apabila ada keluarga kita yang terjangkit Covid-19 agar segera melakukan isolasi secara terpusat yang telah disediakan oleh Pemerintah dan semoga masyarakat kita lebih memahami tentang Covid-19 agar dapat mengurangi terjadinya resiko terpapar maupun resiko kematian akibat covid-19. Ungkap Kapolresta Pekanbaru. “Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H.”

    Dalam kegiatan ini Kapolresta Pekanbaru memberikan bantuan berupa beras kemasan 5 kg sebanyak 1.000 paket kepada perwakilan Masyarakat yang terdampak Covid-19 pada Kecamatan Limapuluh diikuti oleh perwakilan Donatur Bapak Immanuel Belly.***Hery Ferdian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini