-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kampung Musisi Serukan !!! Ayo Kita Berkarya Tampa Narkoba

    Anang
    Sabtu, 28 Agustus 2021, Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T13:28:53Z

    Ads:


    Pekanbaru,indometro.id - 
    Dalam rangka pengembangan Kapasitas Penggiat Anti Narkoba yang ditaja Oleh BNNP ( Badan Narkotika Nasional Provinsi ) Riau, Kampung Musisi menjadi salah satu undangan Workshop P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ).

    Dalam kesempatan Workshop P4GN ini, kepala suku Kampung Musisi Bambang dengan Slogannya "Berkarya Tanpa Narkoba" juga memberitahukan 4 ( empat ) rencana aksi yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini

    Yang petama Kamus Fest, sebuah festival yang melibatkan Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) sePekanbaru dengan tema "Berkarya Tanpa Narkoba" yang kedua Road To Cafe, sebuah kegiatan rutinitas Kampung Musisi dalam setiap minggunya menyuarakan "Berkarya Tanpa Narkoba", mengembangkan kemampuan, minat bakat dan mental setiap warganya ( Anggota Kampung Musisi ).

    Road To Kabupaten, membuat sebuah kegiatan yang melibatkan tokoh pemuda tempatan agar bisa terus menyuarakan "Berkarya Tanpa Narkoba" dan Kampung Musisi juga berkeinginan membuka Chapter di setiap Kabupaten yang disinggahinya.

    Serta Podcast, menghadirkan narasumber-narasumber yg bisa memberikan motivasi kepada anak muda untuk bisa bermanfaat bagi orang-orang disekitarnya dan tentu tetap "Berkarya Tanpa Narkoba'.

    Seperti salah seorang tokoh dari Riau DR. Yudi Krismen, SH,. MH. Seorang Dosen, Penulis Buku dan juga pengacara yang bersedia meluangkan waktu ditengah kesibukannya menjadi narasumber dikegiatan Podcast Kampung Musisi.

    Beliau mengedukasi para generasi muda akan dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba dan juga memotivasi agar lebih giat belajar dan mengejar cita-cita untuk masa depan Indonesia yang bersinar.

    Diakhir kegiatan Bambang mengatakan, bahwasanya mereka adalah komunitas mandiri yang telah berjalan setahun lebih terus-menerus secara konsisten menyuarakan "Berkarya Tanpa Narkoba" tanpa bantuan Anggaran dari Instansi Pemerintah.

    " Juga dengan tegas mengatakan, bahwasanya secara moral dampak penyalahgunaan narkoba adalah tanggung jawab seluruh elemen masyarakat Indonesia.

    Bambang alias Ibenk selalu kepala suku kampung musisi mengajak seluruh lapisan masyarakat pekanbaru khusus nya dan riau pada umumnya untuk mengalakkan motto kampung musis "berkarya tanpa narkoba".
    tutupnya.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini