-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 16/Bds Bantu Amankan Pemakaman Jenazah Covid 19

    Sabtu, 28 Agustus 2021, Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T13:29:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id - 
    Babinsa Koramil 16/Banda Sakti Kodim 0103/Aceh Utara, bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Penanganan Covid-19 mengamankan prosesi pemakaman jenasah warga yang dinyatakan positif Covid-19 di Pemakaman Umum (TPU) Desa Uteun bayi Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Sabtu, (28/08/2021).

    Dalam Kesempatan Itu Danramil 16/Bds Kapten Inf Roni Mahendra menyampaikan, kehadiran pihaknya bersama Polsek Banda Sakti dalam melaksanakan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan, merupakan tugas pokok yang harus diutamakan.

    "Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga kami dituntut proaktif bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas serta Satgas penanganan Covid-19 lainnya dalam pelaksanaan monitoring dan pengamanan kegiatan,” ujarnya.

    Danramil menambahkan, kehadiran Babinsa dalam kegiatan pemakaman jenazah positif Covid-19 bertujuan mencegah masyarakat yang berniat menyaksikan dalam jarak dekat serta mengantisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman.

    "Alhamdulillah, kegiatan pemakaman berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti,"ujarnya.

    Ia juga kembali mengimbau kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Dengan Melaksanakan Vaksinasi bagi yang bulum dan tetap menerapkan 5 M.

    Kita ketahui bersama bahwa 99% masyarakat yang meninggal Akibat terpapar Virus Covid 19 rata rata blum melaksanakan Vaksinasi, sebab Vaksinasi sangat penting untuk menjaga kekebalan dari virus dan menaikan Imun tubuh.

    "Hanya dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, bisa mencegah penularan virus Corona. Rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, tetap berada di rumah kalau tidak ada hal yang mendesak,” tegasnya.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini