-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gadeng Pihak Gampong, TNI Gelar Vaksinasi Bagi Warga

    Senin, 30 Agustus 2021, Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T12:13:45Z

    Ads:


    Aceh Utara, indometro.id - 
    Saat ini, pemerintah menggalakan vaksinasi di seluruh penjuru negeri untuk mencapai tujuan tersebut. Dalam membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi, TNI bersama Puskesmas Lhoksukon Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara mengadakan vaksinasi bagi warga yang belum melakukan vaksinasi dosis pertama. 

    Vaksinasi yang dilaksanakan pada Senin (30/08//2021) tersebut bertempat di Posko PPKM Kantor Geuchik Gampong Kuta Lhoksukon dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Geuchik Gampong Kuta Lhoksukon,  Jamian kepada media ini mengatakan gampong Kuta Lhoksukon memfasilitasi tempat pelaksanaan pemberian vaksin covid-19 bagi warga gampong Kuta Lhoksukon maupun luar gampong (desa)  Lhoksukon. Tujuan dilaksanakan program vaksinasi TNI dan pemerintah gampong Kuta Lhoksukon untuk memberikan wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi secara rata dan menyeluruh.

    "Terutama bagi warga yang belum mendapatkan dosis pertama vaksin, maupun untuk melanjutkan dosis tahap kedua. Sebanyak  90 orang dari 102 orang pendaftar vaksinasi, dengan alur vaksinasi diawali dengan pendaftaran,"katanya.

    Karena itu, lanjut Jamian, bahwa pihaknya mendukung program vaksinasi untuk pencegahan covid-19.

    “Semoga dapat membentuk imunitas bagi warga agar dapat terhindar dari penyebaran covid-19.”tuturnya. 

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini