-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Camat Vemi Herliza S.STP Buka Muscab Pemilihan DPC LPM Rumbai, Berharap Kepemimpinan LPM Tanamkan Kepedulian Sosial

Hery Ferdian
Senin, 30 Agustus 2021, Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T11:38:12Z
iklan disini :



  Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru Senin siang (30/7/21). Gelar Muscab / pemilihan calon ketua DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru masa bakti 2021 - 2026.

Camat Rumbai Kota Pekanbaru Vemi Herliza, S.STP hadir dan pimpin musyawah tersebut, Giat ini juga dihadiri Sekcam, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat.

Proses pemilihan yang sangat demokratis tersebut di ikuti dari Dua kandidat calon Ketua DPD LPM Kecamatan Rumbai yakni Dermadi  dan calon kedua Benny Hendra S.E. yang dilaksanakan di gedung aula kecamatan rumbai kota.

Benny Hendra, S.E berhasil  terpilih sebagai ketua DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru masa bakti 2021 - 2026, Dia berhasil menyisihkan calon lainnya dalam proses musyawarah yang berlangsung secara demokratis dan terbuka itu. 

Dalam sambutannya, Camat Rumbai Kota Pekanbaru Vemi Herliza, S.STP menekankan bahwa LPM ini merupakan pekerjaan sosial dan salah satu bentuk pengabdian serta rasa kepedulian kepada masyarakat. LPM itu juga bukan bawahan, namun kita merupakan mitra kerja yang bisa bekerja sama dengan eksekutif maupun legislatif.

Camat Rumbai, Vemi Herliza S.STP, dalam sambutannya juga mengungkapkan apresiasi terhadap pelaksanaan musyawarah ini dan selamat atas terpilihnya  Benny Hendra pada muscab Pemilihan DPC LPM Kecamatan Rumbai ini.

Oleh karena itu, pekerjaan sosial tanpa imbalan inilah yang perlu ditanamkan, kepedulian sosial kita tidak bisa ditawar-tawar. ujarnya Vemi Herliza, S.STP.

Lebih jauh Vemi Herliza, S.STP memaparkan, yang lebih penting kita mestinya dapat meringankan kinerja pemerintah karna saat ini Pandemi Covid 19 Masih melanda, kebersamaan kita dalam hal menyelesaikan segala kebutuhan masyarakat.

Khususnya bagaimana kita melakukan pemberdayaan masa pandemi dan pasca pandemi ini. Terutama bagaimana pemberdayaan ekonomi menjadi program prioritas dan tujaunya utama kita," jelasnya.

Kita bersama bisa mendorong program pembangunan didaerah bahkan juga bisa mendesak percepatan suatu pembangunan diwilayahnya.

Dikatakan dia, musyawarah LPM ini penting bagi pemerintah, khususnya di tingkat kecamatan karena LPM adalah mitra bagi pemerintah dalam mendapatkan masukan terkait pelaksanaan pembangunan di Pekanbaru, khususnya di wilayah Rumbai kota.

Karena itulah, ketua LPM ke depan, dia harapkan benar-benar bisa menjadi mitra bagi pemerintah dalam menyusun dan melaksanakan pogram pembangunan secara sinergis.tutup vemi***




Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+