-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Danposal Muntok Lanal Babel Pimpin Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid-19

Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T08:36:40Z
iklan disini :




Babel, Indometro.id - Tim Pemakamam Kecamatan Muntok dipimpin oleh Komandan Posal Muntok Lanal Babel Kapten Laut (T) Yuli Prabowo selaku Koordinator Tim Pemakaman kembali melaksanakan pemakaman  terhadap jenazah yang terkonfirmasi Covid-19, bertempat di TPU Kebun Nanas, Kelurahan Sungai Daeng, Kamis (26/8/2021).

Danposal Muntok menuturkan bahwa pelaksanaan pemakaman warga yang terkonfirmasi Covid-19 ini dilaksanakan atas izin Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan. "Pemakaman kali ini merupakan yang ke 45 kali, dan alhamdulillah tim tetap bekerja dengan penuh semangat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan".

Pemakaman yang ke 45 yang dilaksanakan di Kecamatan Muntok ini berjalan seperti biasa, sebelum berangkat Tim dan Komandan Regu melakukan Briefing serta pengecekan perlengkapan sebelum melaksanakan tugas. 

"Perlu diketahui bahwa Posal Muntok tergabung dalam Satgas Kecamatan Muntok yang terdiri dari instansi terkait yakni Polsek Muntok, KSOP Muntok, BPBD Bangka Barat, PMI Bangka Barat, dan Damkar Bangka Barat. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam pengurangan serta penindakan untuk Covid-19," ujar Kapten Yuli Prabowo.

"Pagi ini tim kembali memakamkan salah satu jenazah warga Muntok yang terkonfirmasi Covid-19 dengan inisial S yang beralamat di Tegalrejo berusia 68 Tahun," ungkap Kapten Yuli Prabowo. 

"Tim Satgas Gabungan ini tidak hanya fokus mengurus pemakaman warga yang terkonfirmasi Covid-19, namun juga bergerak di bidang sosial seperti memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kami akan selalu ada untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat positif untuk mengembangkan dan membantu masyarakat Bangka Barat khususnya masyarakat Muntok, dan Insya Allah tim ini akan selalu kompak untuk kebaikan bersama," terangnya.

Tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada instansi swasta maupun pemerintah serta individu yang telah menyumbangkan dana untuk melancarkan serta mendukung tim pemakaman ini," tutup Kapten Laut (T) Yuli Probowo.(Erf)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+