-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bursa Efek Indonesia Riau Gelar Media Gathering 2021, Berharap Media Terus Dukung Aktivitas BEI

    Hery Ferdian
    Selasa, 31 Agustus 2021, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T17:06:32Z

    Ads:

    Pekanbaru, indometro.id
        Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Provinsi Riau, Selasa (31/8/2021) mengadakan kegiatan workshop wartawan 2021 melalui aplikasi zoom, Workshop ini diikuti puluhan perwakilan media massa (jurnalis) yang ada di Kota Pekanbaru.

    Kegiatan itu digelar dalam rangka meningkatkan pemahaman lebih dalam tentang mekanisme saham di Bursa Efek Indonesia (BEI).

    Acara yang digelar Selasa (31/8/2021) ini dibuka secara resmi oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau, Muhammad Lutfi.

    Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau, Muhammad Lutfi yang membuka kegiatan berharap agar media massa terus mendukung aktivitas pasar modal. Apalagi saat ini  dimasa pandemi covid 19, masyarakat harus diberikan informasi yang benar tentang industri pasar modal.

    "Pembiayaan pasar modal menjadi sumber pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi COVID-19. Pembiayaan pasar modal ini menjadi alternatif mengingat pandemi membatasi mobilitas masyarakat," katanya.

    Dikatakan, OJK akan terus mendorong para emiten untuk mengeluarkan pembiayaan melalui pasar modal agar ruang-ruang sumber baru pertumbuhan ekonomi bisa dioptimalkan.

    Sementara itu, Kepala BEI Provinsi Riau, Emon Sulaeman juga sangat berharap agar dukungan dari media massa dalam pemberitaan sehingga tingkat literasi dan inklusi masyarakat tentang pasar pasar modal semakin meningkat.

    Pada kesempatan itu, Emon Sulaeman menyampaikan kinerja dan program yang telah dan akan dilaksanakan BEI sehubungan dengan perdagangan di era pandemi Covid 19. Khusus di Riau, pertumbuhan pasar saham cukup signifikan terutama didorong investor dari kaum milenial.

    Selain Emon Sulaeman, nara sumber lain yang dihadirkan dalam workhsop adalah Muhammad Yamin selaku Kepala Sub Bagian Pasar Modal OJK.

    Sebelum kegiatan media gathering tahun 2021 ini ditutup, panitia melakukan sesi tanya jawab dan quiz dengan hadiah yang menarik bagi para jurnalis yakni uang elektronik.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini