-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Vaksinasi Ladies Day, 250 Orang Emak-emak Antusias Disuntik Vaksin di Lhokseumawe

Selasa, 31 Agustus 2021, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T16:33:14Z
iklan disini :



 


Lhokseumawe, indometro.id -  
Warga di Lhokseumawe Provinsi Aceh khususnya kaum ibu beramai-ramai mengikuti vaksinasi Covid-19 seiring meningkatnya kasus penularan virus Corona di Kota tersebut. 

Di acara Vaksinasi Ladies Day hari ini yang berlangsung, selasa (31/08/2021) di Polres Lhokseumawe misalnya, ada 250 warga yang atusias datang dari sejumlah desa untuk disuntik vaksin yang mulai dilaksanakan dari pagi hingga sore. Selain itu petugas juga menyediakan sembako dan doorprize menarik bagi para peserta vaksin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K. MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, M.M menyampaikan, Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih kepada warga yang sangat antusias menjaga kesehatan dan imun tubuh dengan mengikuti Vaksinasi di acara Vaksinasi Ladies Day dalam rangka menyambut HUT Polwan yang ke 73.

"Animo warga cukup banyak dan ada juga warga disabilitas, kita harapkan ibu-ibu harus jadi contoh untuk keluarganya" demikian harapan Kapolres ujar Salman

Sementara Ana warga Meunasah Mesjid Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe yang mengikuti vaksinasi di acara tersebut mengaku antusias untuk disuntik Vaksin.

"Kita harus bersemangat untuk mengikuti vaksin karna hal ini untuk meningkatkan imun tubuh"pungkasnya. 

Mhd

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+