-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Desa Sepahat Sosialisasi Prokes di Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana

    Anang
    Senin, 02 Agustus 2021, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T06:54:21Z

    Ads:



    Bengkalis ,Indometro.Id -
    Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan Sosialisasi Pencegahan dan memutus mata rantai covid-19 di Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, senin (01/08/2021)


    Dalam kegiatan ini berlangsung pada pukul 08:43 WIB, dalam hal ini Serma Amir Mahmud Memberikan arahan dalam kondisi saat ini  harus menjaga pola hidup bersih diri dan keluarga


    Dikatakan, Serma Amir Mahmud bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk menghimbau masyarakat agar tetap memakai Masker pada saat kegiatan di luar rumah seperti kepasar dan selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya diwilayah kecamatan Bandar Laksamana ". ungkapnya.


    " dan juga berharap kepada warga untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan prokes dalam kegiatan sehari-hari dan jangan lupa memakai masker bila berpergian",tambahnya.


    Dalam sisi yang sama salah satu warga menyampaikan Pendapatnya dengan adanya kegiatan Sosialisasi ini sangat membantu betapa pentingnya kesehatan agar dapat memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 07/Bukit Batu.

    Pada 11:00 Wib sosialisasi selesai di laksanakan dengan aman dan lancar.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini