-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    2.650 KPM Kecamatan Betung Terima Beras Bantuan PPKM Untuk Peserta PKH dan BST

    Joni Karbot
    Senin, 02 Agustus 2021, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T06:52:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Banyuasin, Indometro.id - 

    Sebanyak 2.650 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan menerima bantuan beras PPKM, 2.650 KPM tersebut terdiri dari warga di 11 desa/Kelurahan se-Kecamatan Betung dengan rincian 1.624 KPM dari PKH dan 1.026 KPM dari BST.

    Hal tersebut di sampaikan oleh Camat Betung, M.Sobir S.Sos kepada wartawan saat bersama Babinsa,Babin Kamtibmas, Kepala Desa, pendamping PKH mengawal kegiatan pembagian beras PPKM di 11 desa/Kelurahan Se Kecamatan Betung pada, 02-08-2021.

    Di katakan M.Sobir, bahwah pendistribusian beras dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari adanya keeumunan warga saat di distribusikan. 

    "Desa Bukit menerima beras PPKM, penyaluran berar ini kita tetap mematuhi Prokes guna menghindari adanya kerumunan bagi masyarakat yang bisa menjadi klauster bagi penyebaran penularan virus Covid-19," ujar M.Sobir .

    Dalam kesempatan tersebut, Camat Betung membagikan langsung beras secara simbolis kepada penerima beras yang terdampak PPKM di dampingi oleh Bhabinsa serta Bhabhinkamtibmas, dan Pemerintah setempat.

    "Semoga bantuan yang di berikan oleh pemerintah ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat," pungkasnya.

    Sementara itu Pj Kades Bukit, Sudirman, S.Sos, M.Si melaporkan bahwa beras PPKH untuk Desa Bukit, alokasi penerima sebanyak 278 KPM terdiri dari 145 KPM PKH dan 133 KPM BST, sehingga masing-masing KPM Mendapatkan 10 kilogram Beras.

    “Menjadikan kebanggan tersendiri bagi warga Bukit di kondisi Pendemi COVID-19 ini mendapatkan bantuan. Hari ini kita sesuai prosedur menyalurkan Beras PPKM secara By Name By Address, yang ikut diawasi pihak kecamatan” kata Sudirman sekaligus Kasi Kesos Kecamatan Betung.

      (Joni Karbot)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini