-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Urkes Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Dinas Kapolres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Rabu, 28 Juli 2021, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T05:30:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Petugas Urkes Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Dinas Kapolres Tebing Tinggi



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Dalam rangkaian kegiatan penyemprotan disinfektan, Waka Polres AKBP Sarponi didampingi Kasubbag Pers Bag Sumda memberikan arahan kepada petugas Urkes serta mempersiapkan alat maupun sarana  sebelum melakukan penyemprotan disinfektan di ruangan Mako Polres T. Tinggi dan rumah dinas Kapolres Tebing Tinggi termasuk ruangan Isoman di Gedung Tunggal Panaluan Sat Sabhara Polres Tebing Tinggi, Rabu (28/7/2021).



    Kasubbag Pers Bag Sumda AKP A. Yani, SH. bersama dengan Urkes melakukan giat penyemprotan disinfektan di rumah Dinas Kapolres Tebing Tinggi dan setiap ruangan kerja di Mako Polres Tebing Tinggi guna meminimalisir dan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Polres Tebing Tinggi.



    Disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto bahwa Kabag Sumda AKP Baidawi bersama dengan personel Bag Sumda lainnya telah mempersiapkan dan menyusun perlengkapan tempat tidur untuk ruangan Isoman yang berada di Lantai 3 Gedung Tunggal Panaluan Sat Sabhara Polres Tebing Tinggi untuk memberikan pelayanan  bagi personel Polres Tebing Tinggi dan keluarganya yang terpapar Covid 19.

    (AA/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini