-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 05/Rupat Kapten Inf Sagino Pimpin Langsung Pemadaman Karhutla Kecamatan Rupat

    Anang
    Rabu, 28 Juli 2021, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T08:53:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bengkalis, Indometro.id - 
    Tim gabungan TNI dan Polri  hingga rabu (28/07/2021) terus mengencarkan pemadaman kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Jalan Parit Mak itam RT 05 RW 02 Kel Batupanjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.


    Dalam pemadaman ini Komandan Koramil 05/Rupat kodim 0303/ Benglalis Kapten Inf Sagino berserta Anggota dan tim gabungan terus gencar memadapkan api yang membakar lahan .

    “Penyebab Kebakaran lahan tersebut belum diketahui dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Petugas akan terus memonitor untuk memastikan tidak meluasnya kebakaran”. ujar Kapten Inf Sagino.


    "dalam pemadaman yang kita lakukan ini kendala yang kita alami Cuaca panas, angin kencang berhembus dari timur ke barat serta Sumber Air  yang susah di musim panas ini .


    Dan dalam melaksanakan Pendingan titik Asap dan penyekatan basah dilakukan dua sektoe yakni sektor utara dan sektor selatan",tambah Kapten Inf Sagino.


    Ikut serta dalam pemadaman ini terdiri dari jajaran Polsek Rupat 5 orang, BPBD Rupat 5 orang, BPBD Provinsi  14 orang, Satpol PP 5 orang.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini