-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Ketua DPRD Tanggamus Irwandi Suralaga Tendesius Tanggapi Pemberitaan

    Nurul Hilal
    Rabu, 30 Juni 2021, Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T12:57:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tanggamus, indometro.id - Statement sinis terlontar dari Wakil Ketua DPRD Tanggamus yang juga ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Tanggamus, Irwandi Suralaga setelah membaca pemberitaan terkait dugaan pemalsuan dokumen nikah oleh anggota DPRD Tanggamus dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Yoyok Sulistyo, Rabu (30/06/2021).

    Dalam komentar via WhatsApp yang sempat dihapus, Irwandi Suralaga kepada awak media indometro.id menuliskan kalimat, " O ya BK akan berproses, kami di Tanggamus adem-adem aja, kok bapak yang bersemangat", tulisnya.

    Koordinator Presidium Komite Pemantau Kebijakan dan Anggaran Daerah (KPKAD), Gindha Ansori Wayka, SH.MH mengatakan seharusnya Wakil Ketua DPRD Tanggamus yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Tanggamus memberikan komentar positif kepada awak media sebagai kontrol sosial.

    "Karena publik berhak untuk mendapatkan informasi yang benar terhadap wakil-wakil rakyatnya. Kepentingannya adalah dengan masyarakat luas berkaitan dengan perilaku anggota DPRD dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat", ujarnya.

    Lanjut Gindha Ansori Wayka persoalannya bukan hanya berkaitan dengan masalah hukum tapi juga etika seorang anggota DPRD. Tinggal dijelaskan saja dengan memberikan komentar positif yang tidak tendesius.

    "Komentar tersebut diduga tendesius terhadap media sebagai kontrol sosial", pungkasnya. (*/nhl)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini