-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Baitul Mal Agara Lakukan Survey ke Kecamatan Tanoh Alas dan Babul Makmur

    batnews.site
    Rabu, 30 Juni 2021, Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T12:37:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    KUTACANE, indometro.id  - Ketua Baitul Mal Kabupaten Aceh Tenggara, Tgk Saidul Akram Al-Hafidz Langsung Mendampingi Tim Survey Baitul Mal Aceh Tenggara untuk Meninjau Langsung Rumah Tidak Layak Huni (RHL) yang telah membuat permohonan ke Baitul Mal Kabupaten Aceh Tenggara beberapa hari yang lalu, minggu (20/06)

    Tgk Saidul Akram Al-Hafidz yang di dampingi Tgk Masdin Asingkily dan bendahara Bapel Baitul Mal Tgk Joni Erofik untuk turun langsung menjumpai masyarakat pemilik rumah yang telah membuat permohonan bantuan ke Baitul Mal, Kabupaten Aceh tenggara.

    Untuk memastikan apakah rumah tersebut layak di bantu atau tidak, karena ada sebagian yang telah mengajukan permohonan bantuan ke Baitul Mal, kami jumpai di lapangan, tidak sesuai menurut kriteria yang telah di anjurkan oleh Bupati Aceh Tenggara. 

    Setelah dari Kecamatan Babul Makmur tim Survei lalu menuju ke desa Semadam asal, di kecamatan Semadam, untuk meninjau kembali rumah yang tidak layak huni, hingga berlanjut lagi ke daerah Kecamatan Tanoh Alas, dan Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara. Untuk mamastikan Rumah Tidak Layak Huni agar bisa tepat Sasaran, ungkap Tgk Saidul Akram.

    Tgk Akram menambahkan lagi, "apabila pada program Rumah Tidak Layak Huni (RHL) bisa berjalan dengan lancar yang tidak menemukan hambatan dan Tepat sasaran, Insha Allah pada tahun depan akan kita ajukan kembali pada pemerintah daerah, karena ini adalah program Bupati Aceh Tenggara", ungkapnya dengan singkat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini