-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Gabungan Wilayah Juntinyuat Laksanakan Razia Masker Dan Pembagian Masker

    Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T23:52:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDRAMAYU, INDOMETRO.ID,---Razia masker digelar di depan puskesmas juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (15/6/2021). Operasi ini digelar untuk menegakkan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Juntinyuat.

    Razia masker ini dilakukan oleh tim gabungan antara Polsek juntinyuat, Koramil dan puskesmas juntinyuat Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk menjaring para pelanggar protokol kesehatan sekaligus memberikan edukasi. Kegiatan ini akan terus digelar di juntinyuat mengingat masih adanya kasus lonjakan warga yang terkonfirmasi covid-19 di in dramayu.

    Dalam operasi ini, sebanyak pelanggar protokol kesehatan terjaring. Mereka adalah orang yang tak memakai masker. Para aparat langsung memberikan edukasi dan membagikan masker bagi para pelanggar.

    Para pelanggar itu juga disanksi dengan hukuman teguran. Hal itu diharapkan menjadi pengingat dan memberikan efek jera bagi pelanggar.
     
    Rissa salah salah satu pelanggar mengatakan "saya tidak tahu kalau disini ada razia padahal rumah tidak jauh disini ,tapi saya sadar saya salah kalau tidak memakai masker.

    Mari kita berpartisipasi, tidak hanya aparat yang terus melaksanakan edukasi, operasi, dan sosialisasi tentang protokol kesehatan, akan tetapi peran warga tetap menjadi penentu keberhasilan pencegahan penyebaran covid 19 ini agar tidak semakin merebak di wilayah Indramayu.

    Kita harus sadari kasus Covid-19 di Indramayu terus meningkat akhir-akhir ini, semua harus meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan 5M ,Red.

    (HP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini