-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sertu Junaidi Silalahi, melaksanakan monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Lansia

    Anang
    Rabu, 09 Juni 2021, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T05:28:40Z

    Ads:



    Siak/Riau –Babinsa Koramil 03/Siak,Kodim 0303/Bengkalis Sertu Junaidi Silalahi melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 untuk lansia, di Aula Kantor Penghulu Kampung Jati Mulia Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, Rabu, (09/06/2021). 

    Didalam kegiatan ini , Kampung Sertu Junaidi Silalahi mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada 200 Orang Lansia. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

    Adapun tujuan dari kegiatan ini, “untuk pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.” ucap babinsa

    ”Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada 200 orang Lansia ,” jelasnya.

    "Bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah (Pemkab.Siak) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Siak yang sehat dan kondusif. Tambahnya.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini