-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Silaturahmi Karang Taruna Tunas Baru Desa Wonosari, Ini Harapan Ketua Kecamatan Bengkalis

    Anang
    Rabu, 09 Juni 2021, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T05:51:35Z

    Ads:



    Bengkalis/Riau, Indometro.id  - Organisasi Karang Taruna bukan lagi hal baru yang kita dengar di kalangan masyarakat, Wadah pengembangan generasi pemuda yang lahir pada tanggal 26 September tahun (1960) atau (61 tahun) lalu berdiri kokoh hingga saat ini, dari tingkat Pusat hingga tingkat Desa menjadi pemersatu pemuda/i Indonesia.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Rinto Ketua Karang Taruna Kecamatan Bengkalis yang didampingi Sekretaris Albi Andro, saat melakukan kunjungan/silaturahmi ke Karang Taruna Tunas Baru Desa Wonosari, Selasa (09/06/2021).
    Dalam kesempatan ini Rinto menyampaikan beberapa program pokok Karang Taruna Kabupaten Bengkalis mengenai Pertanian, Wisata dan lain-lainnya, kami juga berharap Karang Taruna dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Desa bisa sejalan.

    Selain itu Rinto menambahkan, sehingga nantinya kita bisa menjadikan anak-anak muda yang kreatif dan inovatif peduli dengan kemajuan dan kesejahteraan warga, sesuai dengan tujuan karang taruna yang dirumuskan dalam Permensos RI nomor 25 tahun 2019.

    Ia juga Berharap, " Karang Taruna Desa Wonosari bisa menjadi percontohan kepada Desa-desa lainnya, karena di Desa Wonosari memiliki lahan pertanian yang cukup luas dan juga beberapa fasilitas wisata yang ada di desa Wonosari," ujarnya.

    Ketua Karang Taruna Tunas Baru Desa Wonosari Juli Triono mengatakan, Semoga apa yang disampaikan ketua Karang Taruna Kecamatan Bengkalis bisa kami serap dengan baik dan bisa kami laksanakan dengan sungguh-sungguh.

    Diakhir pertemuan, Juli Triono yang kerap disapa Yoyon menyampaikan, " Saya selaku ketua dan seluruh pengurus Karang Taruna Desa Wonosari mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pengurus kecamatan karena sudi hadir di sekretariat Karang Taruna Tunas Baru Desa Wonosari ini, kami sangat berharap semoga hubungan ini bisa langgeng dan terus bersinambung," harapnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini