-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Plt Bupati Bener Meriah Hadiri Sosialisasi Penjualan Produk Kopi Melalui Lelang DJKN

    batnews.site
    Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T12:35:34Z

    Ads:

    REDELONG, indometro.id - Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri dan mengikuti sosialisasi penjualan produk kopi melalui layanan terpadu kekayaan negara (Lentera KN) DJKN, Kamis (17-06-2021)

    Tampak hadir dalam Aula Pendopo Bupati Bener Meriah pagi itu Kepala Kantor Wilayah Direktur Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh Syukriah, beserta jajarannya, Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan, Assisten Administrasi Umum Armansyah, SE.MM. sejumlah kepala SKPK, para pelaku UMKM, petani kopi dan koperasi di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami dalam arahannya yang disampaikan oleh Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan selamat datang kepada Kakanwil DJKN Aceh di Kabupaten Bener Meriah. Sekda menyebutkan Kabupaten Bener Meriah merupakan wilayah yang mayoritas penduduknya sebagai petani kopi, dan kebun kopi di Kabupaten Bener Meriah adalah milik pribadi tidak milik perusahaan. Namun tantangan yang saat ini di hadapi petani terkait harga dimana saat panen raya harga turun.

    Sekda Haili Yoga berharap dengan kegiatan sosialisasi yang di gelar oleh DJKN Aceh dapat menjawab tantangan tersebut. untuk itu Sekda berharap para peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan hari itu dengan serius, sehingga solusi dan masukan yang disampaikan oleh narasumber bisa diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari,”harap Sekda.

    Sementara itu Kakanwil DJKN Aceh Syukriah dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada Plt Bupati Bener Meriah Dailami atas responden sip yang di berikan jajarannya atas kegiatan hari ini.

    “Kehadiran kami di Bener Meriah ini untuk menindak lanjuti paparan yang disampaikan pak Sekda Bener Meriah pada saat rapat di Banda Aceh beberapa waktu lalu terkait data yang rapat tersebut di pimpin langsung oleh Sekda Aceh,”ucap syukriah.

    Syukriah menerangkan, adapun tujuan utama lelang DJKN mampu membuat para petani menjadi semakin jaya, membuat koperasi dan pelaku UKM semakin mandiri, “untuk itu dibutuhkan kerjasama yang baik. Kita tumbuh besar karena kebersamaan, rasa kebersamaan inilah yang harus kita pupuk,”tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini