-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    RAPAT KOORDINASI TIM PENGENDALI INFLASI KOTA SIANTAR BERSAMA BI. CAB. KOTA PEMATANGSIANTAR

    Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T12:59:54Z

    Ads:



    Siantar - Indometro
    Wali Kota Pematangsiantar Dr. H. Hefriansyah, SE. MM yang diwakili Asisten II Zainal Siahaan, SE. MM. Melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Pematangsiantar, Kamis (17/06/2021).Di Ruang Rapat Gedung Bank Indonesia Lantai 4, Jalan H.Adam Malik Kota Pematangsiantar. 

    Dalam acara Rapat turut hadir : Asisten II Zainal Siahaan, SE. MM, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Pematangsiantar Edhi Rahmanto Hidayat, Kepala BPS Kota Pematangsiantar Marlise, Simamora, Kepala Sub Drive II Perum Bulog, Pematangsiantar Rudi Adlin Damanik, Kadis Perhubungan Kota Pematangsiantar Esron Sinaga,M.Si, Kabag Perekonomian Hendra TP Simamora,S.STP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana. SH, Mewakili Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Kadis Pertanian dan ketahanan pangan, dan mewakili beberapa pimpinan OPD yang terkait di jajaran Pemerintah Kota Pematangsiantar

    Dalam acara rapat ini Walikota Kota Pematangsiantar, DR. H. Hefriansyah, SE. MM, Memberikan Sambutan Tertulis yang dibacakan Asisten II Zainal Siahaan,SE.MM "Inflasi yang wajar dan stabil akan menciptakan ekonomi yang berkesinambungan demi kesejahteraan masyarakat. Bukan saja hanya bisa menstabilkan harga kebutuhan pokok namun juga harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, termasuk melakukan kerja sama dengan instansi lain yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.


    Lanjut Asiten II Zainal Siahaan,SE.MM "ketersediaan pasokan barang dan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat sangat mempengaruhi inflasi. Kita harus berkoordinasi dengan pelaku usaha untuk mengatasi keterlambatan atau kekurangan stok kebutuhan pokok, penyimpangan atau penimbunan serta distribusi meminimalisir gangguan pasokan ваhan kebutuhan pokok yang didukung dengan kesiapan modal angkutan (apul)
    .
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini