-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kabag Ops Pimpin Rakor Kegiatan Penanganan Covid-19 di Mapolres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T03:41:47Z

    Ads:

    Kabag Ops Pimpin Rakor Kegiatan Penanganan Covid-19 di Mapolres Tebing Tinggi



    Tebing Tinggi, Indometro.id - Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Polda Sumut Kompol B Siahaan SH didampingi Wakapolres AKBP Sarponi memimpin pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 di wilayah Kota Tebing Tinggi bersama para Camat, Lurah dan Kepling di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Senin (17/6/2021).

    Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan agar dalam membagi jadwal waktu pelaksanaan dengan tepat,  " dan untuk Bhabinkamtibmas, Kepling serta Lurah agar  memberi himbauan kepada masyarakat untuk lebih percaya terhadap bahaya virus Covid-19 " terangnya.



    Kepala Dinas Kesehatan, para Camat dan Lurah serta Kepling mendukung seluruhnya pelaksanaan Vaksin Massal dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 75 pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021.yang bertempat di GOR Asber Nasution,  Jln.Gunung Leuser Kec.Rambutan Kota Tebing Tinggi.

    Pelaksanaan kegiatan Vaksin Massal nantinya ditargetkan untuk 2000 orang, yang terdiri dari lansia, Bhayangkari, purnawirawan POLRI dan masyarakat umum yang berusia 50 tahun keatas.
    Acara turut dihadiri oleh pegawai Dinas Kesehatan, Camat se-Kota Tebing Tinggi, para Kapolsek, Lurah dan Kepling.
    (IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini