-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PWI Adakan Kegiatan Orientasi Bagi Wartawan

    Joni Karbot
    Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T03:48:20Z

    Ads:


    Banyuasin, indometro.id- Dalam rangka memperingati  Pers Nasional XLVII tahun 2021 sekaligus HUT Ke 75 PWI Sumatera Selatan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Orientasi Anggota PWI yang dilaksanakan di Mess Pemkab Banyuasin, Selasa (22/6/2021).

    Kegiatan Orientasi ini diikuti sebanyak 40 peserta yang terdiri dari 22 orang mengikuti Orientasi muda dan 18 orang mengikuti Orientasi untuk peningkatan dari muda ke biasa. Sementara tim penguji salah satunya Ketua PWI Provinsi Sumsel H Firdaus Komar, Anwar Sy Rasuan, Dwitri Kartini, SE,AK, dan Novas Riady.

    Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi, SH berharap dengan adanya Orientasi ini dapat menciptakan wartawan yang profesional yang mengerti dengan UU pers dan kode etik jurnalistik.

    “Kita berharap, dengan diadakannya orientasi ini, dapat menjadikan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Banyuasin ini, menjadi wartawan yang profesional, dan lebih mengedepankan kode etik jurnalis dalam menjalankan fungsinya sebagai wartawan,” harapnya.


    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini