Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bupati Kuansing Andi Putra Temu Ramah Dengan Wartawan

Bupati Kuansing Andi Putra Temu  Ramah Dengan Wartawan


Kuantan Singingi, indometro.id - Bupati Kuantan Singingi, Riau Andi Putra temu ramah dengan seluruh wartawan yang bertugas di wilayah Kuansing, guna mempererat hubungan kemitraan dan jalin silaturahmi di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu 8 Juni 2021.

Acara yang di taja oleh Pemerintah Daerah (Pemda) dihadiri seluruh  pewarta dari berbagai media cetak, online dan elektronik serta pihak Kominfo Kuansing.

"Saya apresiasi tinggi atas kemitraan wartawan, media selama ini, mari kita rajut hubungan yang lebih baik lagi," kata Bupati Kuansing Andi Putra di Kuansing, Rabu.

Dengan suksesnya acara ini, salah satu awal hubungan baik akan berjalan optimal, antara kedua belah pihak. Namun demikian, komunikasi dan diskusi harus terus berkelanjutan untuk mencapai Kuansing yang bermarwah.

Andi Putra yang dikenal sangat ramah dengan wartawan ini meminta, Kominfo Kuansing untuk selalu menggelar acara pertemuan dengan pers, tujuannya agar pembangunan, program unggulan pemerintah dapat terpublikasi hingga sampai ditengah masyarakat.

"Kemitraan harus terjaga dengan baik," pintanya.

Kemitraan yang baik akan bernilai positip, tentu kedua belah pihak saling diuntungkan, kesejahteraan wartawan menjadi perhatian dan program pembangunan daerah dapat terealisasi sesuai dengan harapan.

"Mari bersama membangun daerah, Bupati dan Wakil Bupati akan peduli dengan insan pers," kata Andi Putra.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kuansing, Suhardiman Amby juga menambahkan, Kuansing akan maju jika ada kekompakan, masyarakat aman dan tenang.

"Oleh karena itu, peran media sangat dibutuhkan," ujarnya.

Acara dengan mengangkat Tema " Mewujudkan Hubungan media Yang Efektif Melalui Silaturahmi dan Ramah Tamah Pemerintah Daerah Dengan Insan Pers Kabupaten Kuantan Singingi" berjalan lancar.

Tentunya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing berharap, kedepan program pembangunan mendapat dukungan dari media.

Dalam acara temu ramah, Rabu (8/6), Kepala Dinas Kominfo Kuansing Samsir Alam, menyebutkan,  ini pertemuan pertama insan pers dengan  Bupati Kuansing Andi Putra dan Wakil Bupati Suhardiman Ambi dan Pemerintah Daerah (Pemda).

"Pertemuan ini, sangat bermakna, Kominfo memiliki fungsi menjalin kerja sama dengan insan pers," sebutnya.

Kominfo siap mengakomodir kerja sama, sebagaimana amanah Bupati dan Wakil Bupati sebagai bentuk kemitraan.

(Asri)

Artikel Terkait