-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Laksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H, Masjid Al-Mubarak, Khotib : Utamakan Prokes

    Anang
    Kamis, 13 Mei 2021, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2021-05-13T10:10:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Senggoro, Indometro.id - Satu bulan penuh semua umat Islam telah selesai menjalankan ibadah Puasa Ramadhan, waktu begitu cepat berlalu kini tiba saat umat Islam seluruh penjuru dunia merakayakan hari kemenangan bertepatan hari Kamis 13 Mei 2021 pada 1 Syawal 1442 Hijiriyah atau di Hari Raya Idul Fitri.

    Sebelum pelaksanaan Sholat I’ed tahun 2021 ini, Pengurus Masjid Al-Mubarak dan Pemuda Masjid telah melakukan persiapan, melakukan penyemprotan dilingkungan masjid, menyediakan alat cuci tangan, Hand Sanitezer bagi jemaah yang
    seperti yang telah dilakukan Pengurus Masjid Al-Mubarak desa Senggoro kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.
    Namun dalam sholat ied tahun 2021 masih sama dengan sholat Ied tahun lalu, mengedepankan himbauan Protokol kesehatan di masa wabah Pandemi virus covid -19 yang masih melanda.

    Selaku iman sholat ied di Masjid Al-Mubarak Muhammad Faisal, bilal Riu Anugrah Khotib Awaludin Hasibuan.

    Khotib Ustadz Awaludin Hasibuan menyampaikan dalam ceramahnya.” kita masih tetap bersyukur bawahnya pelaksanaan sholat I’ed tahun ini dapat kita dilaksanakan di Masjid Al-Mubarak, mengingat saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19 walau tentunya tetap mematuhi Protokol Kesehatan, sesuai himbauan dan peraturan dari pemerintah," tutur Ustadz Awaludin.

    Sementara, Ketua dan pengurus masjid Al-Mubarak  Mhd Syarif saat ditemui selesai sholat ied menjelaskan,"Pelaksanaan Sholat Idul fitri 1442 Hijiriyah yang kita laksanakan hari ini di Masjid Al-Mubarak ini para jemaah tetap mengedepankan Protokol Kesehatan secara ketat.

    "Lanjutnya sebelum masuk ke masjid jamaah wajib memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak dalam pelaksanaan ibadahnya, agar sholat yang kita jalankan aman dari hal-hal yang tidak kita inginkan."Kata Mhd Syarif.

    "Kita berdo’a bersama semoga wabah pandemi covid19 ini segera berlalu dan kita berharap semuanya datangnya dari Allah SWT dan kembali juga kepada Allah SWT," tutupnya.**(adm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini