-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim Aceh Utara Gelar Halal Bihalal secara Virtual denga Prajurit

    Kamis, 13 Mei 2021, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2021-05-13T06:24:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe, indometro.id. Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP menggelar Halal Bihalal secara virtual sebagai alternatif untuk bersilaturahmi menyapa prajurit di jajarannya. Kamis (13/05/2021).

    Halal Bihalal atau Silahturahmi untuk saling bermaaf - maafan merupakan salah satu tradisi di Indonesia saat Hari Raya Idul Fitri.

    Sayangnya, tradisi halal bihalal mungkin tidak bisa dirasakan pada Idul Fitri tahun ini karena imbas dari pandemi virus corona yang belum berakhir. 

    "Hal ini dilakukan untuk menghindari penularan Covid 19 demi keselamatan kita bersama," Kata Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP.

    Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0103/Aceh Utara juga menyemangati Prajurit di jajarannya untuk tetap semangat menjalankan tugas walau dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini.

    "Kita harus menjadi contoh dalam penerapan Protkes Covid 19, jangan bosan dan selalu ingatkan masyarakat. Mudah mudahan apa yang kita lakukan bersama Polri dan Pemerintah daerah menjadi ladang amal bagi kita semua", Ujarnya.

    Ia berharap meski dilakukan secara virtual, kegiatan ini tidak mengurangi makna dan niatan untuk saling bersilaturahmi antara sesama keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara 

    Ketentuan pembatasan berkumpulnya masyarakat  yang diberlakukan Pemerintah memaksa warga masyarakat untuk mencari opsi lain untuk berhalal bihalal dengan sesama, harapannya agar pandemi Covid-19 yang tengah terjadi segera berakhir.

    Terakhir, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP juga mengucapkan terimakasih kepada Prajurit di jajarannya yang tetap setia dan semangat dalam melayani masyarakat walau dalam kondisi yang cukup Sulit.

    "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, sebagaimana telah menjadi kebiasaan kita pada hari Raya Idul Fitri adalah melakukan Halal Bihalal atau bermaaf-maafan baik secara pribadi maupun berkelompok, semua itu kita lakukan tidak lain untuk mencari ridha Allah S.W.T". pungkasnya.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini