-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Destinasi Wisata Baru Pantai Ketapang Wilayah Juntinyuat

    Jumat, 30 April 2021, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T04:06:31Z

    Ads:

    Destinasi Wisata Baru Pantai Ketapang Wilayah Juntinyuat


    INDRAMAYU, indometro.id ---- Indramayu mempunyai salah satu Yang mempunya potensi wisata Yang telah memanfaatkan dengan baik. Pemerintah daerah dengan bantuan partisipasi dari masyarakat  berhasil membangun berbagai lokasi  yang dapat dinikmati oleh pengunjung baik wilayah Indramayu maupun di luar indramayu.

    Beberapa wisata pantai bertebaran di sepanjang garis pantai, yang menyediakan pemandangan eksotis, Terutama Sunrise Atau matahari terbit karena sebagian besar Wilayah pantai Indramayu menghadap timur.


    Salah satu yang pantai terbaru yang di himpun oleh indometro.id  di wilayah juntinyuat adalah pantai  Ketapang yang terletak di desa juntinyuat kabupaten Indramayu tidak jauh dari pantai rembat.walaupun baru di benahi oleh pengelolah keindahan pantai ini tidak di ragukan lagi Deburan ombak yang tenang serta semilir angin yang menerpa membuat suasana di pantai indah Ketapang sangatlah eksotik.Disamping itu di buatkan beberapa saung untuk Istirahat para pengunjung serta tempat untuk Selfi.

    Walaupun Masih dalam keadaan pandemi ,Tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan bila berkunjung ke pantai Ketapang.

    ( Mataram) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini