-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim Aceh Utara Kunjungi Putri Aura Penderita Tipes Akut

    Rabu, 31 Maret 2021, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T09:49:23Z

    Ads:

    Dandim Aceh Utara mengunjungi  Putri Aura Penderita Tipes Akut di Desa Trieng Kecamatan Lhoksukon,


    Kabupaten Aceh Utara, Indometro.id. omandan Kodim 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel Arm Oke Kistiyanto S.A.P didampingi beberapa Perwira Staf mengunjungi Putri Aura (11 thn), penderita Penyakit Tipes Akut di rumahnya di Desa Meunasah Trieng Kec Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (31/03/2021).

    Kedatangan Dandim bersama rombongan disambut oleh kedua Orang Tua Putri Aura beserta perangkat desa serta masyarakat sekitar. Pada kesempatan tersebut Dandim menyerahkan bantuan berupa sembako.

    Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyampaikan “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Orantua Putri Aura dan kondisi ananda Putri Aura semoga Lekas sembuh dan menjadi lebih baik,” katanya.

    Dandim juga menambahkan dan mengajak kepada semua Elemen mari kita bersama-sama peduli dan membantu masyarakat yang kurang mampu di Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara.

    “Semoga dengan Kita semua bekerja sama dan bahu membahu bisa meringankan beban saudara saudara kita yang kurang mampu, Itulah salah satu wujud upaya kepedulian kita kepada msyarakat kurang mampu yang berada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara”, ucapnya.

    Mhd. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini