-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Serbu Peduli

    redaksi
    Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T02:28:12Z

    Ads:

    Tim Serbu Peduli


    Bangka Belitung, indometro.id - Tim Gerakan Sedekah Seribu Berkah (Serbu), bergerak menuju Desa Penagan, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang didampingi oleh Tim Media untuk menjenguk kondisi Aslamiah (50), Senin (25/1/2021).

    Tim Serbu langsung menjelaskan, maksud kedatangannya untuk menjenguk Ibu Aslamiah yang diwakili oleh Waluyo, S.I.P sebagai Kasubbag Umum dan Perlengkapan Setda kabupaten Bangka.

    Di ruangan tengah kediaman Ibu Aslamiah, terlihat kondisi Ibu Aslamiah makin parah dari kondisi sebelumnya, masih bisa diajak bicara dan dengan kondisi sekarang yang tidak bisa diajak bicara lagi.

    “Semoga bantuan yang kita berikan, walaupun tidak besar, bisa bermanfaat. Semoga cepat sembuh. Nanti dari pengurus Tim Serbu, kita koordinasikan dengan Dinas Kesehatan, untuk membantu. Gimana cara yang terbaik buat Ibu Aslamiah,” ucap

    Bendahara Lembaga Kesejahteraan Masyarakat (LKS) Serbu.

    “Pesan Pak Bupati, beliau tidak sempat hadir, karena banyak kegiatan, jadi kita yang menyampaikan bantuan ini,” ucap Waluyo, S.I.P.

    “Abis pulang dari sini kita akan langsung koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan, biar lebih cepat ditangani ibu ini,” tutup Waluyo.

    (ID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini