-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    ASN Dua SKPA Sumbang 76 Kantong Darah, Aksi Terus Berlanjut

    Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T03:08:05Z

    Ads:

    Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, S.STP, MM


    Banda Aceh, indometro.id - Aparatur Sipil Negara (ASN) pada dua Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) yaitu di Dinas Perumahan dan Wilayah Permukiman (Perkim) serta Dinas Koperasi dan UKM telah mendonorkan 76 kantong darah pada Senin, (25/1/2021). Dengan demikian jumlah total darah yang terkumpul dari ASN sejak Mei 2020 sudah mencapai 6.925 kantong.

    “Rinciannya adalah Dinas Perkim 56 kantong dan Dinas Koperasi dan UKM 20 kantong. Tentu kita sangat apresiasi terhadap ketulusan donasi tersebut,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, usai menerima update data pendonor darah, di Banda Aceh, Senin, 25/1.

    Iswanto menyebutkan, selama tahun 2021 donor darah ASN sudah mencapai 313 kantong dan itu masih akan terus berlanjut. Karena ASN di setiap SKPA didorong untuk proaktif mendonorkan darahnya. Setiap SKPA mendapatkan jadwal secara bergilir sesuai dengan ketentuan waktu donor darah yang efektif sebagaimana ditentukan PMI.

    “Alhamdulillah, aksi ini kurang lebih sudah berjalan lebih dari setengah tahun, kita mengapresiasi para ASN yang secara sukarela mendukung aksi yang digagas Gubernur Aceh itu. Kita harap aksi sosial ASN Pemerintah Aceh itu dapat terus berlanjut dan menjadi budaya yang baik di lingkungan Pemerintah Aceh,”ujar Iswanto.

    Sementara itu, Sekda Aceh Taqwallah, dalam Apel pagi pejabat struktural Pemerintah Aceh yang digelar secara langsung dan virtual, dari Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Senin, 25/1/2021, meminta ASN untuk terus menyukseskan gerakan donor darah yang sudah berlangsung hampir setahun itu.

    “Begitupun dengan donor darah, usahakan jumlah kantong yang terkumpul tercapai sesuai dengan target,”kata Taqwallah dalam salah satu bagian arahannya. 

    Mhd




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini