-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ikatan Bidan Indonesia rapat tahunan di Pujasera

    Anggesan
    Minggu, 17 Januari 2021, Januari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-01-17T06:31:04Z

    Ads:


    Simeulue, Indometro.id - Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia kabupaten Simeulue mengelar rapat tahunan bersama dengan pengurus ranting IBI kabupaten Simeulue, kegiatan berlangsung di Pujasera Cafe Sinabang, Kamis (14/01/2021).

    Hj. Ratna Khairani, S.Mn selaku Ketua PC IBI kabupaten Simeulue saat ditemui awak media dilokasi mengatakan "kegiatan ini merupakan agenda rapat tahunan sesama pengurus PC IBI Simeulue dan Pengurus ranting IBI dalam wilayah kabupaten Simeulue.

    "Mengingat situasi masih pandemik kita hanya mengundang perwakilan ranting setiap kecamatan hanya satu orang saja" tutur Ketua PC IBI Simeulue Ratna Khairani

    Lebih lanjud, Ratna yang juga turut di dampingi Sekretaris Hj. Nila Sumarni SST., MKM dan Bendahara Safriani SST.,MKM menerangkan kegiatan rapat pengurus cabang IBI bersama dengan pengurus ranting ada beberapa hal yang dibahas diantaranya "PC IBI Simeulue juga membahas perencanaan pembelian tanah guna pembangunan gedung Sekretariat PC IBI Simeulue.

    "Adapun inti daripada kegiatan ini tak lain untuk membahas mengenai program organisasi, dimana nantinya kegiatan ini juga kaitannya dengan implementasi dari tentang kegiatan program yang ada di organisasi itu sendiri,

    Ia juga menyampaikan dengan adanya perencanaan pembelian tanah ini agar kedepannya PC IBI Kabupaten Simeulue dapat membangun kantor sekretariat IBI." Tutup Ketua IBI Simeulue Ratna.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini