-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Berita Duka !! Politikus Asal Tanah Luwu, Dr Ir H Bahrum Daido Menghembuskan Nafas Terakhir

    Eko Prasetyo
    Sabtu, 02 Januari 2021, Januari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-01-04T07:33:36Z

    Ads:

    Dr Ir H Bahrum Daido Tutup Usia






    Palopo, indometro.id - Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, berita duka datang dari Rumah Sakit (RS) MMC Kuningan, Jakarta, Sabtu (2/1/2020) sekitar pukul 11.45 Wib, yang mengabarkan tentang wafatnya mantan Anggota DPR RI dua periode dari Partai Demokrat asal Tana Luwu yang juga mantan Wakil Bupati Luwu (2008-2009), Dr Ir H Bahrum Daido saat menjalani perawatan.

    Kabar meninggalnya Bahrum Daido ini telah banyak beredar di media sosial. Wakil Ketua DPRD Palopo dari Fraksi Demokrat, Irvan Madjid menyampaikan ucapan belasungkawa.

    ”Innalillahi wainna ilahi rojiun. Kami sekeluarga turut berduka cita atas meninggalnya salah satu kader terbaik partai Demokrat tanah Luwu pak Bahrum Daido. Semoga Almarhum kelak diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya. Aamin Yaa Robbal Alamin.,”kata Irvan.

    Tak hanya itu, Bupati Luwu, Basmin Mattayang turut bersedih atas kepergian Almarhum. Baginya, almarhum adalah saudara dan pernah bersama memimpin di Luwu periode 2004-2009.

    “Bahwa Bahrum Daido saya kenal adalah pribadi yang santun dan juga pekerja keras beliau sangat irit bicara dan selalu fokus pada wilayah kerja dan topuksinya,” ucapnya.

    Dalam hal ini, Basmin meminta kepada warga kabupaten Luwu, untuk mengirimkan doa kepada beliau.

    Diketahui, bahwa semasa hidupnya, Bahrum Daido adalah seorang profesional dan konsultan teknik sipil, sebelum akhirnya terjun ke dunia politik.

    (*Eko Prasetyo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini