-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    4 Alasan Mengapa Berteman Dengan Mantan Tidak Perlu Untuk Dilakukan

    Selasa, 19 Januari 2021, Januari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-01-19T10:24:20Z

    Ads:

     Beberapa diantaranya banyak orang mungkin masih berhubungan dengan mantan sebagai sahabat kata nya awal nya, namun berteman dengan Mantan  itu tindakan keliru dan malu akan membuat hidup mu makin sulit dan makin rumit.

    Kamu tidak perlu Berteman lagi atau berteman baik dengan mantan


    1. Tidak bisa memastikan perasaan begitu saja padanya

    Walaupun kamu dan mantan sudah berpisah dan memiliki kehidupan masing-masing itu  dapat  timbul karena  mantan belum iklas atas  kepergian mantan nya dan tak ingin mantan nya menjauh dari hidup nya.

    2.Membuat mu untuk susah move on

    Berteman dengan mantan membuat mu sulit untuk melupakan nya dan kamu sendiri bakalan rumit nantinya dan kamu bakal susah move on.

    Setelah berpisah dan terluka kamu kan butuh waktu untuk melupakan nya bukan. Waktu yang cepat butuh bertahun tahun untuk melupakan nya dan menerima orang yang baru dan pantas untuk menganti kan dia yang menyakiti mu.

    3. Mantan yang masih memendam perasaan

     Sebenarnya memutuskan hubhngan  bukan mau kedua belah pihak tapi kemauan salah satu pihak dan  salah satu 

    dari mereka sudah merasa capek atas putus asa dalam menghadapi tingkah laku dari masing masing menjalani hubungan dengan mantan akan membuat peluang bahwa dia bisa berharap bisa kembali kepada mu seperti dulu.

    4.Bisa jadi sangat menyakitkan

    Tetap menjadikan mantan sebagai sahabat bisa menyakiti diri sendiri jika sang mantan sudah move on dan menemukan yang baru  itu bisa membuat mu semakin sakit terutama  jika kamu masih memendam perasaan pada itu sakit sekali rasanya saat  sang mantan yang dulu bersama mu sekarang bersama orang lain akan membuat semakin  sakit hati.
    Jadi untuk apa di pertahankan mantan

    Penulis: Indah Rahayu



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini