Ticker

6/recent/Ticker-posts

T Garden Medan Tempat Wisata Nuansa Bali


Medan, Indometro.id - Siapa sangka Sumatera Utara terus menambah daftar destinasi wisatanya. T Garden Medan yang terletak di Namo rambe, Deli Serdang, menjadi tempat wisata baru yang menawarkan taman yang kental dengan konsep ala pulau dewata.


Untuk mendapatkan suasana ala pulau dewata, tempat wisata yang memiliki nama T Garden Outbond and Ranch ini menyulap seluruh bangunan dengan ornamen dan hiasan Bali. Tentu saja hal ini membuat tempat wisata ini menjadi lokasi yang sangat tepat untuk berfoto ria.


Untuk dapat memasuki area wisata seluas 26 hektar ini, para pengunjung harus membayar sebesar Rp.20,000 per orang. Jadi warga Medan bisa menjadikan T Garden Medan ini sebagai pilihan liburan lainnya selain Monaco Park dan Taman Buah.


Saat mendatangi T Garden Medan ini, pengunjung seperti berada di Bali. Banyak sekali bangunan yang dihiasi dengan ornamen-ornamen dan desain arsitektur bergaya Hindu Bali. Tampilan arsitektur ini terlihat lebih indah dengan kombinasi sentuhan Jawa kuno.


Daya tarik ini membuat banyak orang yang penasaran dan datang langsung ke T Garden. Padahal tempat wisata ini masih belum rampung pembangunannya. Walaupun begitu, para pengunjung masih bisa mendapatkan spot-spot menarik untuk berfoto.


Pada awalnya para pengunjung yang datang tidak diperbolehkan untuk berfoto dengan kamera DSLR. Namun kini pihak manajemen T Garden Medan memperbolehkan pengunjung untuk membawa dan mengabadikan momen mereka dengan kamera DSLR.


Untuk sesi pemotretan komersial dan prewedding, pengunjung harus meminta ijin pada pengelola tempat wisata dulu.


Tempat wisata yang berada di Namo Rambe ini memang sudah terkenal dengan keindahan dan keasrian alamnya. Hadirnya T Garden malah menambah keseruan dalam menjelajahi alam sekitar Namo Rambe.


T Garden telah menyediakan berbagai wahana kegiatan alam. Kamu bisa mencoba meluncur menggunakan flying fox atau menjelajahi area wisata dengan ATV. Jika lelah, kamu bisa beristirahat di gazebo yang telah tersedia. Bahkan kamu juga bisa mengasah kemampuan memancing kamu di kolam ikan yang ada di lokasi.



(Andreas)

Artikel Terkait