-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pohon Tumbang Timpa Dua Mobil Saat Hujan Deras Disertai Angin Kencang

    Selasa, 19 Januari 2021, Januari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-01-20T09:51:47Z

    Ads:

    Pohon Tumbang Timpa Truk Tronton dan L 300


    Batang, indometro.id - Dua mobil tertimpa pohon jati yang tumbang di jalan raya desa Penundan ( Tuk Macan) kecamatan Banyuputih kabupaten Batang, termasuk petak 74 G Hutan Jati Perhutani. Akibatnya, bodi bagian depan  kendaraan ringsek.

    Peristiwa itu terjadi pada Senin (18/1/2021)   sekitar pukul 23.30 WIB setelah hujan deras disertai angin kencang melanda diwilayah tersebut.

    “Pohon yang tumbang menimpa dua kendaraan truk tronton dan mobil L 300. Saat itu, truk tronton sedang parkir di bahu jalan dan L 300 melintas dari arah timur ke barat," kata Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo saat dikonfirmasi pada Selasa (19/1/2021).


    Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun hanya materiil. Pohon tumbang tersebut sempat membuat arus lalu lintas tersendat baik dari arah barat maupun timur.

    Arus lalu lintas kembali lancar setelah pohon yang tumbang dievakuasi oleh petugas dari Polsek Limpung, Damkar Limpung dan Perhutani.

    Terhadap peristiwa itu, Kapolsek Limpung mengimbau warga makin waspada saat melintas di jalan raya dalam kondisi hujan deras 

    (Muh)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini