Ticker

6/recent/Ticker-posts

Masyarakat Kompak Bantu HK Menang di Pilkada

Paslon bupati dan wakil bupati Kuansing


Riau .indometro.id - Masyarakat Desa Teluk Beringin Gunung Toar, Kuansing, Riau kompak membantu memenangkan Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Halim - Komperensi (HK) dalam Pilkada 2020.

Bantuan itu, dibuktikan sejak dini seperti pada kampanye dialogis, Senin (23/11). Mereka yang hadir  bersatu memberikan hak suara nantinya kepada HK. Karena berharap ada sebuah perubahan menuju yang terbaik dalam semua aspek kedepannya.

" Masyarakat Gunung Toar membuat kejutan sejak awal," kata Tokoh masyarakat Gunung Toar Marjohan di Teluk Kuantan, Selasa.

Menolong Halim adalah penting, karena sosok yang sangat bermasyarakat. Halim ingin memperjuangkan ekonomi, kesejahteraan penduduk secara keseluruhan. Oleh karena itu layak memimpin Kuansing lima tahun mendatang.

Kampanye dialogis di Gunung Toar juga dihadiri Guru Tarekot Sattariyah, Rapulis didampingi  Datuk Simaraja Suhardi Datuk Langgeng Abrinal. Sehingga semua yang hadir sangat optimis HK menang.

"HK didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Karyono, memberikan dampak positip luar biasa pada acara tersebut. Penyambutan HK bernilai positip," sebutnya.

Sementara Juru Kampanye HK,  Fitra Arianto menepis isu yang berkembang selama ini menyerang Halim. Sosok Halim adalah harapan semua pihak, peduli aspirasi dan keinginan masyarakat.

"Jangan pernah salah pilih, HK adalah menang," ajak Fitra.

Calon Bupati Kuansing 2021 - 2026 mendatang, Halim dalam orasi kampanye menyampaikan, dirinya lahir 55 tahun lalu di kota Teluk Kuantan. Terlahir sebagai anak penjual kerupuk, pernah menjadi orang susah.

"Saya ingin ekonomi masyarakat  lebih baik," ujar Halim.

Kehidupan masyarakat di sepanjang sungai kuantan masih terlihat susah. Sementara lahan masih tersedia cukup banyak, namun persoalannya tidak bisa di olah masyarakat karena keterbatasan.

Jika mendapatkan amanah masyarakat Kuansing, HK akan fokus pada upaya peningkatan ekonomi melalui sejumlah program khusus. Misalnya saja, soal tanaman padi yang sekarang satu kali panen bisa dua kali panen, sehingga pangan masyarakat cukup bahkan bisa di jual keluar.

Selain itu, di bidang perkebunan. Selain akan melanjutkan bantuan bibit unggul sertifikat untuk masyarakat. 

"Bersama Komperensi menjemput dana program bantuan hibah dari pemerintah pusat yakni Rp30 juta per hektar," janjinya.

Calon Wakil Bupati, Komperensi menyampaikan, alasannya memilih Halim untuk calon Bupati karena  memiliki komitmen melibatkannya dalam pemerintahan sesuai dengan fungsinya. Ini semua bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan akan melaksanakan pembangunan yang adil dan merata.

"Mari sama berjuang, gunakan hak suara dengan tepat, dukung HK," pinta Komperensi. 

(asri)

Artikel Terkait