Ticker

6/recent/Ticker-posts

Giat Sapa Warga Untuk Menangkan Paslon No 1 ( Erik - Armuji )

Giat Sapa Warga Untuk Menangkan Paslon No 1 ( Erik - Armuji )


Surabaya .indometro.idDalam memenangkan pilwali 2020 Banteng" peneleh ,Kader partai dan Ranting" peneleh serta simpatisan kini sudah mulai bergerak untuk mensosialisasikan dengan warga dengan mengadakan Rapat atau pertemuan dengan warga. 

Kali ini mengajak ibu - ibu kader PKK warga Polakwonorejo untuk memberikan suara sebanyak-banyaknya ke paslon No 1 utk memajukan kota surabaya dan meneruskan perjuangan Walikota Surabaya. 

Ibu Risma yang telah banyak memajukan kota dan memberikan aspirasi rakyat menuju kota sejahtera seperti bantuan permakanan lansia anak-anak yatim serta disabilitas. 

Hanya ibu Risma dan kota surabaya bisa maju pesat serta banyak bangunan pengerukan saluran hingga surabaya tertata bersih sedemikian rupa. 

Dibalik pembangunan kota surabaya ternyata sosok Erik Cahyadi yg selama ini juga turut membantu Ibu Risma dalam hal segala apapun .dalam hal birokrasi pengurusan segala surat-surat di Surabaya dipermudah dengan istilah 1 pintu maka masyarakat kota surabaya tidak akan susah" mengurus surat apapun misal akte kelahiran,akte kamtian serta pengurusan KTP 


Bersama Bapak H.Budi Leksono DPRD dari Fraksi PDIP serta Kader PDIP turut turun ke warga untuk menyapa warga dan memberikan arahan-arahan yg terbaik utk warga masyarakat  kota Surabaya agar warga memilih calon walikota surabaya seperti paslon urut No 1 pasangan Erik - armuji agar bisa meneruskan semangat kerja seperti ibu Risma untuk mensejahterakan rakyat kecil.

(Rahman)

Artikel Terkait