Ticker

6/recent/Ticker-posts

Viral! Pria di Sumut Benturkan Bocah ke Meja Biliar hingga Lebam

Anak dibenturkan ke meja biliar dan dipukul oleh pria dewasa. (dok. Istimewa/video viral)


Tebing Tinggi .indometro.id
- Sebuah video viral menunjukkan seorang pria memukulkan bocah ke meja biliar di Sumatera Utara. Bagaimana kronologinya?

Dilihat detikcom, Sabtu (24/10/2020), dalam video tersebut terlihat seorang pria tanpa mengenakan baju memegang baju yang dikenakan seorang bocah.

Kemudian, dia mengantukkan kepala anak tersebut ke meja biliar bertubi-tubi. Termasuk mengarahkan pukulan tangan ke wajah bocah itu. Anak itu pun menangis.

Dalam video tersebut terlihat ada beberapa orang sedang berdiri. Terdengar juga suara seseorang meminta agar anak itu dilepaskan. Pria itu juga memukul seorang wanita yang diketahui ibu anak tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalipah, Serdang Bedagai. Polisi kemudian turun tangan dan menangkap pelakunya.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James Parlindungan Hutagaol mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (21/10) malam. Awalnya, orang tua korban (pelapor) mendapat informasi dari seorang saksi bahwa anaknya dipukuli di tempat Biliar Monalisa.

"Kemudian pelapor datang dan sesampainya di TKP, pelapor melihat pelaku telah memegang baju korban dengan sangat kuat dan sambil memukul korban di bagian wajah, kepala," ujar AKBP James Parlindungan kepada detikcom, Sabtu (24/10/2020).

"Pelaku sesekali memukul korban di bagian kepala dan membenturkan kepala korban ke meja biliar," kata dia.

(Kutipan Dari detiknews)

Artikel Terkait