-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    GRUP ANIS GAMBUS TELAH MENGELUARKAN ALBUM TERBARUNYA

    Senin, 26 Oktober 2020, Oktober 26, 2020 WIB Last Updated 2020-10-26T07:06:08Z

    Ads:

    Vokalis Anis gambus


    Aceh .indometro.id - Anis Gambus adalah grup penyanyi yang bernuansa Islami yang membawakan lagu lagu islam ataupun sholawat nabi.

    Grup Anis Gambus ini berdiri pada bulan september 2020 yang disutradarai oleh Aris Munandar atau ustadz aris.

    Baru baru ini Anis Gambus telah mengeluarkan sing terbarunya ini adalah albul yang ke 4 dari Anis Gambus sebelumnya mereka juga sudah mengeluarkan 3 albumnya dan minat masyakat  dengan Grup Anis Gambus ini dapat tergolong meningkat, dari bertambahnya like and Subcribe di chanel Anis Gambus.

    lagu Anis Gambus yang ke 4 ini berjudul imma rusli, lagu ini Menceritakan tentang seorang hamba zaif yang meminta pertolongan kepada Rasulullah

    bagaimana kita seorang umat nabi yang ingin mendapatkan syafaat dari rasul.

    Ustadz Aris sebagai sutradara Anis Gambus berharap albumnya ini dapat di terima oleh masyarakat indonesia khususnya masyarakat Aceh, Karena masyarakat Aceh mayoritas islam, tuturnya.

    Dan dianya juga berharap agar kedepannya grup mereka ini makin maju," Saya berharap agar kedepannya grup Anis Gambus ini semakin Maju semakin dikenal publik dan semakin sukses, dan terimakasih juga yang sudah mensupport kami dari nol, terima kasih kepada Erik oppo smart phone yang udah mendanai kami, terimakasih kepada semua teman teman semua,tutupnya.

    (Abdul Razak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini