-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Di Anggap Bohongi Mahasiwa Akhir, IKPELMAHS Pertanyakan Janji Pejabat Desa Hulung

    Selasa, 27 Oktober 2020, Oktober 27, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T02:33:19Z

    Ads:


    Ketua IKPELMAS Ade Suwandi


    Maluku, Indometro.id- Ikatan Pelajar Mahasiswa Hulung Saweli (IKPELMAS) Desa Hulung, Kecamatan Taniwel Kebupaten Seram Bagian Barat (SBB) mempertanyakan janji Penjabat Kepala Desa Hulung, Aprilna Tamaela pada February lalu, terkait janjinya untuk membantuan beberapa orang mahasiswa akhir semester asal Desa Hulung dalam bentuk Pemyelesaian Studi akhir yang di alokasikan dari Anggaran Dana Desa dan Dana Desa (ADD/DD).

    hal tersebut merupakan kesepakatan program secara bersamaan saat MUSRENBANG Desa Tahun 2020 pada bulan februari lalu. "Hal ini di sampaikan lewat via messenger. Selasa (10/27/20)

    Ketua IKPELMAS " Ade Suwandi Lumamuly mengungkapkan " Saat MUSRENBANG Desa itu di lakukan, ada muatan beberapa keputusan yang di tetapkan sebagai program pada tahun anggaran 2020, salah satunya terkait bantuan bagi mahasiswa tahap akhir semester, namun pada kenyataannya tidak di realisasi sampai sekarang." Jelas Lumamuly

    Pasalnya, segala bentuk komunikasi sudah kami lakukan, tetapi tidak di indahkan oleh beliau.

    "Beliau pernah menjelaskan bahwa Pemerintah Desa akan lebih fokus memberikan bantuan kepada teman-teman mahasiswa yang sudah menyusun skripsi, tetapi bahkan ada yang sudah selesai kuliah (wisuda), tetapi bantuan itu tidak ada, " Ungkap Lumamuly

    Apakah kami ini bukan bagian dari masyarakat Desa Hulung? Sebagai aset dari pada Desa Hulung, kami juga punya hak untuk diperhatikan. " Tutup Ade Suwandi Lumamuly,(B01)

    (Alwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini